Advertisement

Silaturahmi di Bulan Ramadan, PT Garuda Mitra Sejati Gelar Buka Bersama Media

Media Digital
Selasa, 12 April 2022 - 15:27 WIB
Bhekti Suryani
Silaturahmi di Bulan Ramadan, PT Garuda Mitra Sejati Gelar Buka Bersama Media PT Garuda Mitra Sejati mengadakan acara buka bersama media atau Media Gathering yang dilaksanakan pada Senin, 11 April 2022 bertempat di Lavender Lounge The Rich Jogja Hotel - Ist

Advertisement

Yogyakarta, 07 April 2022 – Bulan Ramadan merupakan momen yang ditunggu tunggu oleh semua orang disetiap tahunnya yang digunakan sebagai momen untuk dilewati bersama keluarga, sahabat, maupun rekan bisnis untuk mempererat tali silaturahmi.

Merayakan semarak ramadhan, unit bisnis dari PT. Garuda Mitra Sejati yaitu Sleman City Hall, Jogja City Mall, The Rich Jogja Hotel, dan Top Malioboro Hotel Jogja mengadakan acara buka bersama media atau Media Gathering yang dilaksanakan pada Senin, 11 April 2022 bertempat di Lavender Lounge The Rich Jogja Hotel.

Advertisement

Acara Media Gathering yang merupakan agenda tahunan dari PT. Garuda Mitra Sejati ini diadakan dalam rangka membangun dan menjaga relasi yang baik dengan rekan-rekan media serta sebagai bentuk apresiasi kepada rekan-rekan media yang selalu mendukung PT. Garuda Mitra Sejati di setiap unit bisnisnya yaitu The Rich Jogja Hotel Jogja City Mall, Sleman City Hall, dan Top Malioboro Hotel Jogja. Buka bersama media PT Garuda Mitra Sejati ini dihadiri rekan-rekan media cetak, tv, online, radio, dan buzzer di wilayah Yogyakarta. Dibuka dengan tauziah singkat dari DRA. Asmuni Muhammad Thohir, MA perwakilan dari Baznas Yogyakarta buka bersama media PT Garuda Mitra Sejati ini dilanjutkan dengan buka puasa bersama dengan menu-menu spesial dari The Rich Jogja Hotel.

Pada kesempatan Media Gathering ini setiap unit PT Garuda Mitra Sejati juga berkesempatan untuk melakuka promosi program belanja hingga berbagai event spesial bulan Ramadan yang diadakan oleh The Rich Jogja Hotel, Jogja City Mall, Sleman City Hall serta Top Malioboro Hotel. Program promo spesial yang diadakan oleh The Rich Jogja Hotel yaitu promo “NGABUBURICH” paket all you can eat berbuka puasa dengan pilihan menu – menu spesial khas The Rich Jogja Hotel hanya dengan harga 99.000/pax. Penawaran menarik yang dihadirkan yaitu bayar 10 orang akan mendapatkan bonus free untuk 1 orang dan gratis bagi yang berulang tahun (bertepatan dengan tanggal pemesanan) serta discount 10% dengan syarat posting foto di akun Instagram menggunakan hastag #ngabuburich dan #therichjogjahotel (dengan minimal 150 likes atau 150 views).

Jogja City Mall juga sudah menyiapkan berbagai promo belanja serta event menarik di bulan Ramadan ini. NGABUBUREAT Festival kuliner spesial Ramadan hadir di area drop off Jogja City Mall dengan berbagai stand makanan yang menyediakan berbagai jenis jajanan mulai dari makanan ringan hingga dessert yang akan memanjakan para pecinta kuliner.

Event ini berlangsung pada tanggal 09 April – 24 April 2022 pada pukul 15.00 – 21.00 WIB. JCM RAMADHAN SALE yaitu pesta diskon spesial Ramadan dari tenant-tenant Jogja City Mall yang akan menghadirkan discount up to 80% pada tanggal 23 April 2022. Promo spesial Shopping surprise dan juga spender reward juga akan dihadirkan untuk semakin memeriahkan pesta diskon JCM RAMADHAN SALE kali ini. Promo belanja menarik lainnya dari Jogja City Mall yaitu KARTINI FASHION HUNTER, promo spesial hari Kartini bagi pengunjung yang menggunakan busana kebaya pada tanggal 13 April - 20 April 2022 akan dipilih secara acak untuk mendapatkan special gift berupa voucher belanja tenant senilai ratusan ribu rupiah.

Bulan Ramadan kali ini Sleman City Hall menghadirkan berbagai event menarik yaitu RAMADHAN FESTIVE yang berkolaborasi dengan PCNU Sleman, pameran barang – barang peninggalan Nabi dan sahabat serta diramaikan berbagai aktivitas menarik seperti Lomba Hadrah, Islamic Edu Expo serta Bazzar Ramadan. Pameran ini berlangsung pada tanggal 10 April – 10 Mei 2022. Memeriahkan suasana Ramadan, Sleman City Hall juga menyelenggarakan Tarawih Bersama yang di area Minihall Lantai 1 Sleman City Hall pada 08 April – 29 April 2022. Sleman City Hall juga memberikan kemudahan bagi pengunjung yang akan membayarkan zakat dengan mengadakan Bayar Zakat di Mall bekerja sama dengan Baznas pada tanggal 13 April – 30 April 2022 di area LGM Sleman City Hall.

Top Malioboro Hotel tidak ketinggalan menghadirkan promo spesial Ramadan yaitu BUS TOYA, Paket buka puasa BUS TOYA (Buka Seru Top Malioboro Yogyakarta) yang menyajikan berbagai menu pilihan menarik dari chef yang dibanderol dengan harga 55.000/pax. Promo buka puasa dengan membayar atau pembelian 10 orang akan mendapatkan bonus free 1 orang. Jika reservasi sekitar 40 – 50 orang akan mendapatkan fasilitas ruangan khusus (café/meeting room).

Melalui Silaturhami yang baik ini, PT. Garuda Mitra Sejati berharap bahwa dukungan oleh para rekan media dapat terus berlanjut pada kegiatan-kegiatan selanjutnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Pilihan

Advertisement

alt

Patahan Pemicu Gempa Membentang dari Jawa Tengah hingga Jawa Timur, BRIN: Di Dekat Kota-Kota Besar

News
| Kamis, 28 Maret 2024, 20:47 WIB

Advertisement

alt

Mengenal Pendopo Agung Kedhaton Ambarrukmo, Kediaman Sultan Hamengku Buwono VII

Wisata
| Senin, 25 Maret 2024, 20:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement