Advertisement

Pererat Silaturahmi di Bulan Ramadan, UKDW Gelar Media Gathering

Media Digital
Kamis, 21 April 2022 - 11:37 WIB
Bernadheta Dian Saraswati
Pererat Silaturahmi di Bulan Ramadan, UKDW Gelar Media Gathering Media gathering UKDW - Ist

Advertisement

Bertepatan dengan bulan Ramadan ini, Admisi & Promosi UKDW menggelar acara media gathering bersama rekanan media dengan tajuk “Admisi & Promosi bersama Media Tak Terpisahkan” bertempat di Hotel Grand Ambarrukmo Yogyakarta, Rabu (20/04/2022) sore.

Acara ini digelar sebagai wujud terima kasih UKDW kepada rekan media yang selama ini selalu mendukung dan mewartakan perjalanan UKDW di dunia pendidikan.

Advertisement

Rekan media yang hadir dalam kesempatan ini di antaranya dari Tribun Jogja, Harian Jogja, Kedaulatan Rakyat, Kompas, Radar Jogja, MNC, RCTI, MNC Trijaya, Prambors Jogja , Sonora FM, Smart FM, Kota Perak, Jiz FM, Yasika FM, Iradio, Unisi FM, Star FM, Sasando, Petra, Jogya.com, Jiroluger, Tyalana Adv, dan Dewi Media Lestari.

Sedangkan, dari pihak UKDW dihadiri langsung oleh Rektor UKDW Bapak DR. Henry Feriadi, Kepala Admisi & Promosi UKDW Veronica Tiara, S.Kom dan tim Admisi & Promosi UKDW.

DR. Henry Feriadi dalam sambutannya mengucapkan terima kasih atas kehadiran rekan-rekan media dalam gathering bersama ini. Ia mengatakan rekan media adalah bagian penting dalam perjalanan UKDW. “Saya sangat senang dan gembira, walaupun di luar hujan deras, rekan-rekan media tetap bersedia hadir dalam gathering sore hari ini”, ujar DR. Henry Feriadi dalam rilis yang diterima Harianjogja.com, Kamis (21/4/2022). 

Secara khusus ia menitipkan pesan agar rekan-rekan media turut membantu memberitakan berita-berita yang positif tentang Yogyakarta khususnya belakangan ini marak dengan isu negatif tentang ‘klithih’ agar kota Jogja kembali menjadi pilihan utama bagi pelajar di seluruh Indonesia untuk menimba ilmu.

Di sela sambutan, ia juga memberi info bahwa saat ini UKDW sudah melakukan sistem pembelajaran secara hybrid kembali di mana beberapa mahasiswa sudah mulai melakukan kegiatan perkuliahan langsung di kampus dan rencananya semester depan kegiatan perkuliahan akan full offline.

Selain itu, UKDW akan mulai membangun Kampus 2 UKDW di daerah Sedayu dengan pembangunan pertama RSA untuk Fakultas Kedokteran dengan standar internasional yang rencananya peletakan batu pertama di bulan oktober 2022 bertepatan dengan Dies Natalis ke 60 UKDW. *

Advertisement

Advertisement

Video Terbaru

Advertisement

Berita Terbaru

Advertisement

Advertisement

Advertisement

Berita Pilihan

Advertisement

alt

Keren! Warga Desa Ini Tanam Padi Bergambar Soekarno

News
| Selasa, 28 Juni 2022, 23:27 WIB

Advertisement

alt

Daftar 10 Kota Paling Layak Huni di Dunia

Wisata
| Sabtu, 25 Juni 2022, 23:07 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement

Advertisement