Advertisement

Bea Cukai Jogja Berbagi Berkah Ramadan

Media Digital
Rabu, 27 April 2022 - 17:57 WIB
Bhekti Suryani
 Bea Cukai Jogja Berbagi Berkah Ramadan Dewan Kemakmuran Mushola (DKM) Jami'atul Khair Bea Cukai Jogjamelaksanakan kegiatan berbagi bersama masyarakat yang membutuhkan - Ist

Advertisement

Yogyakarta – Sebagai wujud rasa kepedulian dan empati terhadap sesama di bulan suci penuh berkah ini, Dewan Kemakmuran Mushola (DKM) Jami'atul Khair Bea Cukai Jogja telah beberapa kali melaksanakan kegiatan berbagi bersama masyarakat yang membutuhkan.

Pada awal bulan Ramadhan, DKM Bea Cukai Jogja mengunjungi Pondok Pesantren Yatim dan Dhuafa Madania dan Pangeran Diponegoro. Dalam kunjungan ke Pondok Pesantren Pangeran Diponegoro di Sleman, Nuradji Widjajanto, selaku Ketua DKM Bea Cukai Jogja menyampaikan santunan yang diterima pengurus yayasan yang diwakili oleh Ust. Zaidun.

Advertisement

Sedangkan pada kunjungan ke Pondok Pesantren Yatim & Dhuafa Madania yang berlokasi di Bantul, Yogyakarta, rombongan DKM selain memberikan santunan yang diterima oleh Ust. Suyanta selaku perwakilan pengurus, juga melaksanakan berbuka bersama anak-anak asuh yayasan tersebut.

Masih dengan semangat berbagi berkah, di kesempatan lain DKM Bea Cukai Jogja juga menyelenggarakan kegiatan Takjil on the Road. Kegiatan ini berlangsung mulai pukul 16.00 WIB hingga menjelang waktu berbuka puasa. Total ada 100 pcs paket makanan untuk berbuka puasa yang dibagikan oleh para pegawai Bea Cukai Jogja. Sasaran kegiatan ini adalah masyarakat membutuhkan di sekitar Kecamatan Purwomartani dan Berbah, Sleman, Yogyakarta.

Tak berhenti sampai disitu, Pada Senin 25 April 2022, DKM Bea Cukai Jogja kembali berbagi kali ini dengan Pondok Pesantren Al Lathiif di Sleman. Sejumlah bantuan sosial berupa sembako diberikan ke Yayasan tersebut oleh tim DKM.

"Semoga kegiatan tersebut menjadi amal ibadah dan mendapat berkah dari Allah SWT untuk kebaikan Bea Cukai Jogja," harap Nuradji. (**)

Advertisement

Video Terbaru

Advertisement

Berita Pilihan

Advertisement

alt

KPK Akhirnya Tahan Tersangka Korupsi Helikopter AW-101

News
| Selasa, 24 Mei 2022, 23:37 WIB

Advertisement

alt

Arti 4 Prasasti yang Tertempel di Tugu Jogja

Wisata
| Senin, 23 Mei 2022, 14:27 WIB

Advertisement

Advertisement