Advertisement

Warga Tionghoa Jogja Beri Bantuan Sembako untuk Porter Stasiun Lempuyangan

Bernadheta Dian Saraswati
Jum'at, 29 April 2022 - 19:27 WIB
Bernadheta Dian Saraswati
Warga Tionghoa Jogja Beri Bantuan Sembako untuk Porter Stasiun Lempuyangan Paguyuban Sosial Marga Tionghoa Indonesia (PSMTI) DIY bersama Paguyuban Warga Tionghoa Bhakti Putera, dan Muda Mudi Bhakti Putera (MMBP) kembali mengadakan Bakti Sosial Ramadan pada hari Minggu (24/4/2022). - Ist

Advertisement

Harianjogja.com, JOGJA-Paguyuban Sosial Marga Tionghoa Indonesia (PSMTI) DIY bersama Paguyuban Warga Tionghoa Bhakti Putera, dan Muda Mudi Bhakti Putera (MMBP) kembali mengadakan Bakti Sosial Ramadan pada hari Minggu (24/4/2022).

Bakti Sosial Ramadan kali ini dilaksanakan di tiga tempat, antara lain stasiun KA Lempuyangan, Panti Asuhan Putri RM Suryowinoto, dan Panti Asuhan Putra Muslim Giwangan. Ellyn Subianti selaku ketua PSMTI Jogja secara simbolis memberikan bingkisan berupa 40 paket sembako untuk tiga sasaran tersebut. 

Advertisement

"Kegiatan bakti sosial di bulan Ramadan kali ini selain sebagai wujud peduli dengan berbagi pada sesama, juga mengajak seluruh lapisan masyarakat untuk tolong menolong tanpa membedakan suku, agama dan ras," kata EllynJumat (29/4/2022).

Paket sembako yang dibagikan berupa beras, gula, minyak, garam, dan mi instan.

"Semoga dengan sedikit perhatian ini, bisa menghangatkan hati teman-teman porter serta anak-anak di Panti Asuhan, sehingga bisa merayakan Hari Raya Idulfitri 1443 H dengan bahagia," kata dia. *

Advertisement

Video Terbaru

Advertisement

Advertisement