Advertisement

Presiden dan Wapres Halalbihalal secara Virtual

Newswire
Senin, 02 Mei 2022 - 13:07 WIB
Sugeng Pranyoto
Presiden dan Wapres Halalbihalal secara Virtual Presiden Jokowi dan Iriana saat bersilaturahmi secara virtual dengan Wapres, Senin (2/5 - 2022).

Advertisement

Harianjogja.com, JAKARTA- Presiden Joko Widodo dan Ibu Iriana Joko Widodo menggelar halalbihalal secara virtual dengan Wakil Presiden, KH Ma'ruf Amin, serta Ibu Wury Ma'ruf Amin.

"Assalamualaikum Pak Wapres, kami menghaturkan selamat Hari Raya Idulfitri mohon maaf lahir dan batin, saya dan Bu Iriana," kata Jokowi di Gedung Agung, Istana Kepresidenan Jogja, Senin (2/5/2022).

Advertisement

Jokowi, Ibu Iriana Jokowi dan putra bungsu mereka, Kaesang Pangarep, melaksanakan Salat Idulfitri di halaman Gedung Agung bersama dengan perangkat kepresidenan, personel Pasukan Pengamanan Presiden TNI, dan keluarga pegawai Istana Jogja.

Sementara Amin, Ibu Wury Ma'ruf Amin, keluarga serta sejumlah pejabat negara antara lain Menteri Koordinator Bidang Pembangunan Manusia dan Kebudayaan, Muhadjir Effendy, menunaikan Salat Id di Masjid Istiqlal Jakarta.

"Ya sama-sama Pak Presiden, kami mengucapkan minal aidin wal faizin mohon maaf lahir dan batin. Bapak masih di Jogja?," kata Amin.

"Di Jogja Pak Wapres. Bapak tadi di Istiqlal ya. Saya lihat ramai sekali," kata Jokowi. "Ya di Istiqlal. Indah sekali masjidnya tadi," kata Amin.

Keduanya pun lalu bertukar kabar termasuk soal berkumpul dengan keluarga masing-masing. "Cucu-cucu sudah di Jogja?" tanya Wapres.

"Belum, belum," kata Jokowi, yang disambung Iriana, "Besok pagi Pak Wapres."

"Bapak sudah kumpul semuanya?," kata Jokowi dan dijawab Amin, "Nanti sore ini saya ke Banten."

"Terima kasih Pak Wapres, terima kasih selamat pagi Assalamualaikum," kata Jokowi.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber : Antara

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terbaru

Advertisement

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

Berita Pilihan

Advertisement

alt

Gempa Magnitudo 5,3 Guncang Gorontalo

News
| Kamis, 25 April 2024, 04:07 WIB

Advertisement

alt

Rekomendasi Menyantap Lezatnya Sup Kacang Merah di Jogja

Wisata
| Sabtu, 20 April 2024, 07:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement