Advertisement

Bukannya Pakai Raket, 2 Perempuan Ini Malah Badminton Pakai Barang Aneh

Bernadheta Dian Saraswati
Jum'at, 13 Mei 2022 - 15:07 WIB
Bernadheta Dian Saraswati
Bukannya Pakai Raket, 2 Perempuan Ini Malah Badminton Pakai Barang Aneh Ilustrasi. - Freepik

Advertisement

Harianjogja.com, JOGJA-Badminton atau bulutangkis menjadi salah satu cabang olahraga yang digemari masyarakat. Di beberapa tempat, muncul perkumpulan-perkumpulan yang rutin berlatih setiap pekan. 

Meskipun tidak memiliki alat olahraga yang lengkap, para pecinta bulutangkis berupaya agar mereka tetap dapat menyalurkan hobinya. Bisa dengan meminjam raket milik temannya atau menyewa. 

Advertisement

Namun tidak seperti yang dilakukan dua perempuan ini. Dalam video yang diunggah akun Instagram @videobaperin, tampak dua orang sedang asik bermain bulutangkis atau badminton. Mereka lihai mengumpan dan menangkis kok yang dipukulkan lawan. 

Namun bukannya main bulutangkis di lapangan khusus, mereka justru bermain di tengah jalanan kompleks yang sedang sepi. Peralatan yang dipakai pun juga nyeleneh. Jika badminton menggunakan raket, dua perempuan ini justru memanfaatkan alat memasak.

Perempuan berkaus kuning memilih menggunakan teflon sementara lawannya, perempuan berbaju abu-abu menggunakan panci besar dari stainless. Tentu pukulan demi pukulan yang terdengar menciptakan suara yang bising. Namun keduanya tetap menikmati olahraga itu. 

Hal itu ternyata juga banyak dialami warganet. Salah satu akun bahkan menceritakan bahwa dulu dia malah menggunakan piring yang terbuat dari seng. "Kalo aku pake piring seng mainnya," tulis dia dengan menyertakan emoji tertawa. 

Akun lain juga menuliskan pengalaman dua perempuan itu seperti yang ia alami waktu kecil. "Wkwkwk aku zama duluu," kata dia. 

Advertisement

Ada pula yang menuliskan dua perempuan itu sedang bertanding di Piala Thomas, seperti yang sedang berlangsung saat ini. 

Kamu sendiri apakah pernah mengalami pengalaman serupa?

Advertisement

Video Terbaru

Advertisement

Berita Pilihan

Advertisement

alt

KPK Akhirnya Tahan Tersangka Korupsi Helikopter AW-101

News
| Selasa, 24 Mei 2022, 23:37 WIB

Advertisement

alt

Arti 4 Prasasti yang Tertempel di Tugu Jogja

Wisata
| Senin, 23 Mei 2022, 14:27 WIB

Advertisement

Advertisement