Advertisement

Neo Malioboro Tawarkan Little Tokyo Treats di Bulan Mei-Juni

Media Digital
Kamis, 19 Mei 2022 - 22:37 WIB
Budi Cahyana
Neo Malioboro Tawarkan Little Tokyo Treats di Bulan Mei-Juni Little Tokyo Treats - Istimewa

Advertisement

JOGJA – Coba masakan Ala Tokyo Jepang tanpa harus bepergian ke luar negeri melalui pengalaman bersantap hidangan khas Jepang yang lezat dan kaya rasa di NEO Malioboro. Omurice Tempura Udang, nasi goreng khas Jepang dengan omelet lembut yang disajikan bersama tempura udang dan saus demi glace dapat dicoba di sepanjang bulan Mei & Juni dengan harga Rp 60,000 net/porsi.

“Little Tokyo Treats ini adalah program dari Archipelago International, agar hotel menyajikan ragam hidangan khas Jepang di Sepanjang bulan Mei & Juni. Selain Omurice Tempura Udang, kami juga siapkan Japanese Melon Soda yang cukup populer di Jepang ” kata Firmansyah, Executive Chef NEO Malioboro.

Advertisement

Omurice berasal dari kata Omelete dan Rice yang populer di Jepang selama lebih dari satu abad. Nasi goreng yang dimasak dengan ayam, bakso ikan, wortel, kacang polong dan daun bawang menghasilkan rasa gurih dan lezat, ditambah dengan omelet yang dimasak setengah matang yang lembut tentunya akan menggugah selera tamu yang memesan. Tak lupa, Omurice ini juga dilengkapi dengan tempura udang krispi dan saus demi glace yang pekat, gurih dan kaya rasa sebagai pendamping makanan.

Selain makanan, NEO Malioboro juga siapkan minuman favorit yang populer di Jepang yakni Japanese Melon Soda. Dibuat dari campuran sirup rasa melon dan soda dengan warna hijau segar yang terasa manis dan menyegarkan, minuman ini dapat dipesan dengan harga Rp 35,000 net. Kedua makanan dan minuman ini dapat dipesan langsung di Noodles Now Restoran atau melalui Whatsapp Restoran Hotel pada nomor +62 817-7951-1999. (ADV)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Pilihan

Advertisement

alt

Warga Iran Dukung Langkah Pemerintah Menyerang Israel

News
| Sabtu, 20 April 2024, 12:47 WIB

Advertisement

alt

Kota Isfahan Bukan Hanya Pusat Nuklir Iran tetapi juga Situs Warisan Budaya Dunia

Wisata
| Jum'at, 19 April 2024, 20:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement