Advertisement

Hosel: Bistro dengan Fasilitas Driving Range Pertama di Jogja

Media Digital
Sabtu, 28 Mei 2022 - 19:07 WIB
Bernadheta Dian Saraswati
Hosel: Bistro dengan Fasilitas Driving Range Pertama di Jogja Hosel (Bistro and Driving Range). - Ist

Advertisement

JOGJA-Pepatah mengatakan love what you do and do what you love. Pepatah ini paling cocok untuk menggambarkan sebuah proses lahirnya Hosel.

Bermula dari hobi dan keresahan akan stigma bahwa golf hanya diminati oleh kalangan tertentu saja, kemudian mendorong untuk membuat sebuah driving range dengan segmentasi anak muda. Menyatukan hobi dengan mempertimbangkan peluang usaha, bahwa konsep Bistro dengan fasilitas Driving Range belum ada di jogja itulah yang mendorong Hosel (Bistro and Driving Range) tercipta.

Dibangun di atas tanah kurang lebih 2 hektare dan di bawah naungan PT Maju Bejo Terus, Hosel diharapkan mampu memenuhi ekspektasi kosumen akan idealnya sebuah driving range. Untuk mendukung konsep ini, Hosel menjadikan Bistro sebagai inti usaha dan membangun Golf Academy sebagai sub-usaha.

Mempunyai arti nama “penyambung”, kata Hosel diambil dari connector atau poros antara kepala golf (club head) dengan tongkat (stick) golf itu sendiri. Hosel diharapkan mampu menjadi poros titik temu antara tua dan muda, professional dan coba – coba, komunitas dan soloist, dsb.

Harapannya suatu hari golf bisa dinikmati oleh semua kalangan tidak hanya sekadar tagline. Langkah pertama yang sudah dilakukan Hosel adalah dengan mengundang beberapa stakeholder terkait dalam rangkaian acara Private Opening Ceremony yang diadakan dari tanggal 23 May hingga 29 Mei 2022.

Dimulai dari acara doa bersama yang dilakukan oleh tim internal Hosel, mengundang beberapa komunitas atlit dan pelatih golf, dan hingga mengundang beberapa rekan media untuk memperkenalkan fasilitas di Driving Range yang kami miliki, yakni 2 ruang VVIP dengan masing-masing 2 bay, 1 ruang VIP dengan 2 bay, 18 bay regular, kamar mandi beserta locker room untuk laki – laki dan perempuan, penyewaan stick golf, coaching clinic, dan tentunya caddy.

Dalam rilis yang diterima Harianjogja.com, Sabtu (28/5/2022), selama periode Private Opening Ceremony, Hosel menawarkan promo membership yang terbatas hanya untuk 100 orang pertama. Membership single dan Membership family yang memiliki validasi selama satu tahun terhitung dari tanggal 30 May 2022, dengan benefit antara lain free 150 bola per kedatangan, free handuk untuk fasilitas kamar mandi, free locker room, free penyewaan stik golf, diskon 20% untuk setiap transaksi food and beverages selected item, dan penambahan bola hanya dikenakan biaya Rp25.000 per 100 bola. 

Dibanderol dengan harga Rp3,5 juta untuk Single Membership dan Rp8 juta untuk Family Membership dengan perbandingan untuk regular charge tamu Driving Range, Rp100.000 per 100 bola dan Rp50.000 per 50 bola.

Dengan dibuatnya rangkaian acara ini, diharapkan bisa sedikit memberikan angin segar akan konsep bisnis baru yakni, Bistro dengan fasilitas Driving Range pertama di Jogja yang nantinya tidak hanya menjadi sarana hiburan namun mampu menjadi pilihan utama, menjadi titik temu untuk menjalin dan menjaga kedekatan dengan keluarga, teman, maupun relasi bisnis. Hingga pada akhirnya, suatu hari nanti Hosel mampu menjadi pelopor Bistro and Driving Range Terbaik di Indonesia, khususnya di Jogja. *

Advertisement

Advertisement

Video Terbaru

Advertisement

Berita Terbaru

Advertisement

Jogja Macet, Berkah bagi Pedagang

Jogja Macet, Berkah bagi Pedagang

Jogjapolitan | 4 hours ago

Advertisement

Advertisement

Berita Pilihan

Advertisement

alt

Viral Unggahan JKT48 Dilecehkan di Mal Solo, Gibran Geram

News
| Minggu, 03 Juli 2022, 23:07 WIB

Advertisement

alt

7 Makanan Indonesia Favorit Dunia

Wisata
| Sabtu, 02 Juli 2022, 11:07 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement

Advertisement