Advertisement

Anggota Peradi Jogja Tetap Solid dan Fokus

Abdul Hamied Razak
Sabtu, 28 Mei 2022 - 19:27 WIB
Bernadheta Dian Saraswati
Anggota Peradi Jogja Tetap Solid dan Fokus GKR Mangkubumi dan anggota Peradi salam-salaman dalam acara syawalan di Hotel Royal Amburrokmo, Jumat (27/5/2022) malam. - Harian Jogja/Abdul Hamid Razak

Advertisement

Harianjogja.com, SLEMAN– DPC Perhimpunan Advokat Indonesia (Peradi) Jogja menyelenggarakan syawalan bersama setelah dua tahun vakum akibat pandemi Covid-19. Para anggota Peradi diingatkan untuk tetap solid dalam kondisi apapun.

Ketua DPC Peradi Kota Jogja M Irsyad Thamrin mengatakan, kegiatan syawalan tersebut sebagai momen untuk saling memaafkan antar anggota Peradi dan juga sebagai ajang untuk silaturahmi.

“Ini baru kami lakukan setelah dua tahun Jogja dilanda pandemi covid-19. Ini menjadi momen terbaik untuk silaturahi sesama anggota Peradi,” kata Irsyad dalam acara syawalan di Hotel Royal Amburrokmo, Jumat (27/5/2022) malam.

Baca juga: Sambil Menangis Tetangga Ceritakan Buya Pulang Hujan-hujanan Ambil Payung untuk Istri

Syawalan tersebut juga dihadiri GKR Mangkubumi, Pj Walikota Jogja Sumadi SH dan beberapa tamu undangan lainnya. Menurut Irsyad, pihaknya mengajak anggota Peradi Jogja untuk tetap solid dalam menghadapi situasi apapun dan tetap fokus dalam menjalankan profesi advokat.

"Anggota masih tetap sah dan Peradi sendiri masih punya 8 kewenangan. Jadi kami minta anggota untuk tetap solid dan kompak," katanya.

Pj Walikota Jogja Sumadi berharap anggota Peradi Kota Jogja untuk terus memberikan edukasi kepada masyarakat terkait masalah hukum yang berlaku. Ia juga meminta Peradi memberikan masukan kepada Pemkot Jogja dalam pembangunan. "Kami berharap ada kontribusi dari Peradi untuk Kota Jogja misalnya dengan memberikan edukasi kepada masyarakat mengenai masalah hukum,” kata Sumadi. 

Advertisement

Video Terbaru

Advertisement

Berita Terbaru

Advertisement

Advertisement

Advertisement

Berita Pilihan

Advertisement

alt

Total 11 Wajib Pajak Crazy Rich Ikut Program Pengungkapan Sukarela

News
| Jum'at, 01 Juli 2022, 23:57 WIB

Advertisement

alt

Dieng Culture Festival 2022 Digelar September 2022

Wisata
| Jum'at, 01 Juli 2022, 14:07 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement

Advertisement