Advertisement

UNISA Yogyakarta Kuatkan Silaturahmi dan Kemitraan dengan Persyarikatan Muhammadiyah/Aisyiyah

Media Digital
Rabu, 08 Juni 2022 - 13:47 WIB
Budi Cahyana
UNISA Yogyakarta Kuatkan Silaturahmi dan Kemitraan dengan Persyarikatan Muhammadiyah/Aisyiyah Universitas Aisyiyah Yogyakarta (UNISA) menggelar silaturahmi persyarikatan dengan mengundang Pimpinan Wilayah, Daerah, Cabang Muhammadiyah/Aisyiyah se-Daerah Istimewa Yogyakarta (DIY), Sabtu (4/6) di ruang pertemuan gedung Siti Moendjijah, UNISA Yogyakarta. - Istimewa

Advertisement

JOGJAUniversitas Aisyiyah Yogyakarta (UNISA) menggelar silaturahmi persyarikatan dengan mengundang Pimpinan Wilayah, Daerah, Cabang Muhammadiyah/Aisyiyah se-Daerah Istimewa Yogyakarta (DIY), Sabtu (4/6) di ruang pertemuan gedung Siti Moendjijah, UNISA Yogyakarta.

Rektor UNISA Yogyakarta, Warsiti, M.Kep., Sp.Mat menjelaskan kegiatan ini sebagai upaya menjalin silaturahmi dan menguatkan kemitraan UNISA dengan Persyarikatan Muhammadiyah dan ‘Aisyiyah di DIY. Bertepatan dengan milad UNISA ke 31 ini semoga silaturahmi ini akan membawa keberkahan dan memberikan manfaat untuk keberlanjutan UNISA Yogyakarta dan persyarikatan.

Advertisement

Penasehat PDM Sleman, Drs H.Sri Purnomo, M.Si, dalam sambutannya mengatakan, berdirinya  UNISA Yogyakarta tidak lepas dari kegigihan para pimpinan perempuan yang terus mengupayakan dan mendorong UNISA Yogyakarta bisa terus tumbuh dan berkembang. Dengan adanya silaturahmi dan kerjasama dengan persyarikatan Muhammadiyah/Aisyiyah harapannya kita bisa berperan aktif dalam memberikan kontribusi untuk kemaslahatan umat.

Sementara itu Wakil Rektor 3 UNISA Yogyakarta bidang Kemahasiswaa, Alumni, Agama Islam, Kemuhammadiyahan Keaisyiyahan, Dr. Mufdlilah, M.Sc dalam paparannya menjelaskan bentuk kegiatan kemitraan UNISA Yogyakarta dengan persyarikatan antara lain bidang pendidikan, penelitian dan pengabdian masyarakat. Peran UNISA Yogyakarta antara lain menjadi fasilitator menjembatani komunikasi dengan pemerintah (misalnya: kebutuhan layanan kesehatan, pendidikan, sosial , dll); membuka layanan konseling sesuai bidang keahlian di UNISA seperti: Psikologi, Kesehatan, Keuangan, Arsitektur, Gizi, ; dan menyediakan lulusan yang mampu berdaya saing sesuai dengan kebutuhan pengguna lulusan.

Silaturahmi ini berlangsung hangat dengan dihadiri seluruh jajaran pimpinan struktural UNISA Yogyakarta dan kurang lebih 100 peserta dari persyarikatan Muhammadiyah/Aisyiyah. (ADV)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Pilihan

Advertisement

alt

AS Disebut-sebut Bakal Memberikan Paket Senjata ke Israel Senilai Rp16 Triliun

News
| Sabtu, 20 April 2024, 17:37 WIB

Advertisement

alt

Rekomendasi Menyantap Lezatnya Sup Kacang Merah di Jogja

Wisata
| Sabtu, 20 April 2024, 07:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement