Advertisement

Eril Akan Dimakamkan Senin 13 Juni 2022

Bernadheta Dian Saraswati
Jum'at, 10 Juni 2022 - 11:37 WIB
Bernadheta Dian Saraswati
Eril Akan Dimakamkan Senin 13 Juni 2022 Ilustrasi kematian - Pixabay

Advertisement

Harianjogja.com, JOGJA-Jenazah putra sulung Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil, Emmeril Khan Mumtadz akan dimakamkan pada Senin (13/6/2022). Informasi tersebut dibagikan langsung oleh Ridwan Kamil dalam akun media sosialnya.

Emmeril atau yang akrab disapa Eril telah ditemukan di Bendungan Engehalde di Bern. Ia hilang 14 hari lalu setelah berenang di Sungai Aare, Bern, Swiss pada Kamis 26 Mei 2022.

Advertisement

PROMOTED:  5 Mitos dan Fakta Kesehatan Anak ala Tokopedia Parents

Dalam akun Instagramnya @ridwankamil, pria yang akrab disapa Kang Emil ini mengatakan jenazah Eril akan diterbangkan dari Swiss menuju ke Indonesia pada Minggu (12/6/2022).

"Jenazah Eril Insya Allah akan kembali ke tanah air di hari Minggu dan dimakamkan di Hari Senin," tulis Ridwan Kamil dikutip Harianjogja.com, jumat (10/6/2022).

Selama masa pencarian, jutaan doa dan ungkapan duka mengalir untuk Eril dan keluarga, baik secara langsung maupun melalui media sosialnya. Seperti yang dilakukan masyarakat Bandung beberapa waktu lalu setelah Ridwan Kamil tiba di Indonesia, mereka mendapat kesempatan untuk bertatap muka dengannya Ridwan Kamil untuk mengucapkan bela sungkawa. 

Dan setelah jenazah Eril ditemukan, Ridwan Kamil pun akan membawa pulang anaknya ke Indonesia. "Hai Eril, saatnya kamu pulang ke tanah air, untuk menghaturkan terima kasih kepada jutaan yang mendoakanmu," kata dia. 

Advertisement

Ia mengatakan meski Eril hilang selama 14 hari, jenazahnya ditemukan dalam kondisi yang baik tidak kurang satu apapun. "Jasadnya masih utuh lengkap tidak kurang satu apapun, wajah rapih menengok ke kanan dan saya bersaksi, jasad Eril wangi seperti wangi daun eucalyptus. Sungguh mukjizat kecil yang sangat kami syukuri," tulisnya.

PROMOTED:  Kisah Dua Brand Kecantikan Lokal Raup Untung dari Tokopedia: Duvaderm dan Guele

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber : Instagram

Advertisement

Video Terbaru

Advertisement

Berita Terbaru

Advertisement

Advertisement

Advertisement

Piala Dunia 2022

Berita Pilihan

Advertisement

alt

Awan Panas Semeru Masih Keluar, BPBD Lumajang Tetapkan Masa Tanggap Darurat 14 Hari

News
| Senin, 05 Desember 2022, 22:07 WIB

Advertisement

alt

Jangan Sampai Salah, Hotel 26 Lantai di China Ini Khusus untuk Babi

Wisata
| Minggu, 04 Desember 2022, 20:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement