Advertisement

Pemancing di Pantai Depok Kaget Ada Jenazah Terapung

Lugas Subarkah
Jum'at, 17 Juni 2022 - 16:07 WIB
Bhekti Suryani
Pemancing di Pantai Depok Kaget Ada Jenazah Terapung Ilustrasi mayat - Ist/Okezone

Advertisement

Harianjogja.com, BANTUL-Seorang pemancing dikagetkan munculnya tubuh seorang pria tak bernyawa yang terapung di Pantai Depok, Kamis (16/6/2022) malam. Ketika ditemukan, jenazah diketahui hanya mengenakan kaus dan tanpa identitas.

Sekretaris Sarlinmas wilayah IV parangtritis, Arief Nugraha, menjelaskan sudah dievakuasi untuk dibawa ke Polsek Kretek pada malam itu juga. “Sudah kami evakuasi, kita arahkan ke Polsek Kretek untuk diidentifikasi,” ujarnya, Jumat (17/6/2022).

Ia menceritakan kronologi penemuan mayat tersebut pertama kali ditemukan oleh seorang pemancing sekitar pukul 20.20 WIB di wilayah pantai Depok. Jenazah tersebut diketahui seorang lelaki, hanya mengenakan kaus dan terapung di air.

BACA JUGA: Lolos ke Piala Asia 2023, Timnas Indonesia Diguyur Bonus

Pemancing tersebut kemudian melaporkan temuannya kepada SAR Satlinmas Wilayah 3. Setelah mendapat laporan pihaknya langsung mendatangi tempat kejadian perkara (TKP) dan mengevakuasi korban untuk dibawa ke Polsek Kretek.

Dari hasil identifikasi, diketahui korban bernama Mulyadi, laki-laki, warga asal Bekasi, Jawa Barat. Dari kondisi tubuhnya, korban diperkirakan telah meninggal lebih dari 24 jam. “Selanjutnya kami antar ke RS Bhayangkara,” kata dia.

Advertisement

Video Terbaru

Advertisement

Berita Terbaru

Advertisement

Advertisement

Advertisement

Berita Pilihan

Advertisement

alt

Erick Thohir: Rasio Utang BUMN Turun Jadi 35 Persen

News
| Selasa, 05 Juli 2022, 04:47 WIB

Advertisement

alt

7 Makanan Indonesia Favorit Dunia

Wisata
| Sabtu, 02 Juli 2022, 11:07 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement

Advertisement