Advertisement

DPMPTSP Bantul Fasilitasi UMKM Dalam Hal Peningkatan Daya Saing

Media Digital
Sabtu, 25 Juni 2022 - 09:47 WIB
Bernadheta Dian Saraswati
DPMPTSP Bantul Fasilitasi UMKM Dalam Hal Peningkatan Daya Saing Temu Bisnis Program Pengembangan Iklim Penanaman Modal di Joglo Yoso, Palbapang, Bantul, Kamis (23/6/2022). - Ist

Advertisement

BANTUL-Sebagai upaya memfasilitasi UMKM dalam peningkatan daya saing maupun akses kemitraan usaha dengan pengusaha besar untuk meningkatkan akses pemasaran produk, Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu Kabupaten Bantul (DPMTSP) Kabupaten Bantul melalui Substansi PM I menggelar Temu Bisnis pada Program Pengembangan Iklim Penanaman Modal, Kamis lalu (23/6/2022) di Joglo Yoso, Palbapang dan dibuka oleh Kepala DPMPTSP Bantul, Dra. Annihayah, M.Eng.

Narasumber dari BPC PHRI Bantul, Yohanes Hendra Dwi Utomo, A.Md. mengulas hal menarik tentang trik jitu membuat company profile yang menarik serta standar dan ketentuan higienitas sajian kuliner di Indonesia dan dunia.

Advertisement

Sedangkan Wahyu Hidayat (License Manager PT Indomarco Prismatama Cabang Yogyakarta) memaparkan penjelasan teknis menjadi pemasok di modern market.

Sementara itu Setyawati, S.Psi. (Korsub PTSP II DPMPTSP Bantul), menjelaskan perizinan berwirausaha melalui OSS RBA.

Dalam rilis yang diterima Harianjogja.com, Sabtu (25/6/2022), peserta temu bisnis meliputi 25 pelaku usaha yang terdiri dari UMKM kuliner tradisional dan toko swalayan di wilayah Kabupaten Bantul. Mereka cukup antusias dan banyak menanyakan hal terkait kemitraan usaha. *

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Pilihan

Advertisement

alt

AS Disebut-sebut Bakal Memberikan Paket Senjata ke Israel Senilai Rp16 Triliun

News
| Sabtu, 20 April 2024, 17:37 WIB

Advertisement

alt

Rekomendasi Menyantap Lezatnya Sup Kacang Merah di Jogja

Wisata
| Sabtu, 20 April 2024, 07:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement