Advertisement

Jemaah Haji DIY Diberangkatkan ke Madinah dengan 8 Bus

Arief Junianto
Minggu, 26 Juni 2022 - 22:17 WIB
Arief Junianto
Jemaah Haji DIY Diberangkatkan ke Madinah dengan 8 Bus Jemaah haji saat hendak diberangkatkan dari Madinah ke Makkah. - Istimewa

Advertisement

Harianjogja.com, JOGJA--Jemaah haji kloter 20 SOC mulai diberangkatkan dari Madinah ke Makkah. Jamaah dari Kulonprogo, Bantul, dan Jogja ini diberangkatkan dengan delapan bus, Minggu (26/6/2022).

"Jemaah dan petugas haji kloter 20 SOC sejumlah 360 orang mulai diberangkatkan dari Madinah ke Makkah siang tadi dengan delapan bus. Kami berangkat Madinah menuju Hotel Jarwal Makkah," ujar dia melalui rilis yang diterima Harianjogja.com, Minggu.

"Kami tadi berhenti di Bir Ali. Semua jemaah turun dari bus dan salat dua rakaat Tahiyatul Masjid. Kemudian naik bus kembali dan niat umrah," ucap Sumanggiyo.

BACA JUGA: 

Dia menjelaskan, lima jam sebelum pemberangkatan, koper-koper harus sudah berada di depan pintu kamar masing-masing karena nantinya ada petugas yang akan membawanya ke bus.

"Sebelum pemberangkatan, jemaah haji sudah memakai pakaian ihram. Jamaah sudah siap semuanya, sehingga maju satu jam dari jadwal yang telah ditentukan," kata dia. 

Advertisement

Video Terbaru

Advertisement

Berita Terbaru

Advertisement

Advertisement

Advertisement

Berita Pilihan

Streaming Starjoja FM
alt

ICJR Desak Ferdy Sambo Cs Dijerat Pidana Pembunuhan Berencana, Tak Hanya Sanksi Etik

News
| Rabu, 10 Agustus 2022, 23:07 WIB

Advertisement

alt

Kedung Pengilon, Tak Hanya Jadi Tempat Wisata, Tapi untuk Ritual

Wisata
| Rabu, 10 Agustus 2022, 19:37 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement