Advertisement

QHOMEMART 14th ANNIVERSALE – Berbagi Kebahagiaan Selama Promo Ulang Tahun

Media Digital
Senin, 04 Juli 2022 - 12:17 WIB
Jumali
QHOMEMART 14th ANNIVERSALE  – Berbagi Kebahagiaan Selama Promo Ulang Tahun Promo Qhomemart 14th Anniversal / Ist

Advertisement

Harianjogja.com, JOGJA — Ulang tahun menjadi momen yang sangat special bagi semua kalangan. Tak terkecuali Qhomemart yang telah hadir selama 14 tahun ditengah masyarakat Jogjakarta. memperingati momen spesialnya Qhomemart dibulan Juli ini memberikan Promo QHOMEMART 14th ANNIVERSALE yang siap memanjakan customer setianya.

Memberikan promo terbaik dengan diskon fantastis untuk produk berkualitas selama bulan Juli. Selalu ada keuntungan disetiap transaksi yang dilakukan customer setia Qhomemart mulai dari games yang berhadiah voucher potongan belanja. Selama periode promo Qhomemart 14th Anniversal akan ada banyak kegiatan menarik dari masak mie terbanyak, Kompetisi menarik, Kegiatan bersama keluarga, penampilan stand up dan masih banyak kegiatan Online yang dapat diikuti.

Advertisement

Selama Bulan Juli Qhomemart juga mengadakan Give Away yang dapat diikuti. Puncak acara, akan diadakan Pesta mie yang akan dibagikan secara gratis kepada seluruh pelanggan di Qhomemart pada tanggal 7 Juli 2022, jadi jangan lewatkan/harus datang di acara tersbut, jam 11.00 - 13.00

"Bulan ini merupakan bulan yang special bagi Qhomemart, karena dibulan ini merupakan ulang tahun yang ke-14. bertepatan dengan ulan tahun ini Qhomemart ingin berbagi kebahagiaan dengan Customer setianya melalui Promo Qhomemart 14th Anniversale yang diadakan mulai dari 1 hingga 31 Juli 2022. Jangan sampai ketinggalan dan kelewatan untuk promo terbaik QHomemart, dan jangan lupa untuk mampir dan berbelanja karena Qhomemart Pasti Lengkap" Ujar Agatha selaku Manager Marketing Qhomemart.

Produk pilihan dengan harga kompetitif juga tidak lupa disediakan Qhomemart untuk memanjakan para Customer setianya. diskon 95% bisa didapatkan untuk produk mulai dari Head Shower hanya Rp19.000,- Tempat sabun hanya Rp5.000,- dan masih banyak harga special yang lain. produk dengan harga hanya Rp 5.000,- bisa didapatkan untuk produk Spon pembersih serbaguna, Masker, Jas Hujan, Kran Taman dan masih banyak yang produk menarik.

Harga spesial lain juga tersedia mulai dari Kramik hanya Rp15.000,- per dus, Granit mulai dari Rp55.000,- per meternya, Semen Instan hanya Rp56.000,- per sak, Hand Tools mulai dari Rp 12.900,- per item, Closet Duduk hanya Rp 629.000,- per set dan untuk promo special juga ditawarkan untuk produk Furniture.

Program promo juga diberikan selama periode Qhomemart 14th Anniversale. Program Shopping Rally dengan minimal transaksi tertentu yang nantinya berhak mendapatkan hadiah diakhir periode. Dengan minimal transaksi Lima Juta rupiah juga berhak bermain Games dan mendapatkan hadiah langsung berupa voucher potongan belanja. program Give Away dapat diikuti oleh customer setia Qhomemart. Potongan harga atau Cash Back dari bank hingga 1 Juta Rupiah juga tersedia selama periode promo berlangsung.

Banyak kegiatan yang dilakukan selama promo Qhomemart 14th Anniversale. Mulai dari pembuatan Mie terbanyak yaitu 1.400 porsi ditanggal 7 Juli, Show Case pertunjukan music dan Open Mic dari komunitas Stand Up. Activity anak dan keluarga juga bisa diikuti ditanggal 23 Juli yaitu acara Cooking CLass menghias Cup Cakes, Kompetisi Stand Up juga diselenggarakan diakhir periode dari Qhomemart 14th Anniversale. Activity online juga dilakukan Qhomemart mulai dari Product knowledge, Demo Product, Live Shoping, dan tentunya masih banyak kegiatan seru lainnya.
Untuk promo yang ditawarkan selama periode Qhomemart 14th Anniversale di bulan Juli bisa didapatkan melalui pembelian online. Transaksi pembelian online dapat dilakukan dengan menghubungi whatsapp bisnis di 0811 2863 773. Pembelian produk secara online di Qhomemart juga lebih mudah dengan berbagai fasilitas pembayaran dan juga pengiriman. Untuk informasi lebih lanjut dapat menghubungi (0274) 493 22 88, atau di official Whatsapp bisnis di 0811 2863 773, atau melalui social media kita di @Qhomemart http://www.instagram.com/qhomemart . Jadi ayo tingkatkan transaksi anda dengan berbelanja dan dapatkan promo special selama periode Belanja Hemat di Qhomemart.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terbaru

Advertisement

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

Berita Pilihan

Advertisement

alt

Jerman Bantah Netanyahu yang Menyebut Tak Ada Korban Sipil di Rafah

News
| Sabtu, 27 Juli 2024, 06:57 WIB

Advertisement

alt

Taman Balekambang Solo Resmi Dibuka Kamis 25 Juli 2024, Segini Tarif Masuk dan Jam Operasionalnya

Wisata
| Rabu, 24 Juli 2024, 15:37 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement