Advertisement

Sopir Diduga Mabuk, Mobil Seruduk Motor dan Warung di Jalan Parangtritis

Lugas Subarkah
Senin, 25 Juli 2022 - 13:27 WIB
Budi Cahyana
Sopir Diduga Mabuk, Mobil Seruduk Motor dan Warung di Jalan Parangtritis Mobil yang rusak setelah menabrak motor dan warung di Jalan Parangtritis, Bantul, Minggu (24/7/2022). - Istimewa Polres Bantul

Advertisement

Harianjogja.com, BANTUL—Belum diketahui penyebab pastinya, sebuah mobil menabrak motor dan warung di Simpang Empat Paker, Jalan Parangtritis Km 18, Kapanewon Bambanglipuro, Bantul, Minggu (24/7/2022) pagi. Tidak ada korban jiwa dalam kejadian ini.

Kanit Gakkum Satlantas Polres Bantul, Iptu Maryono, menjelaskan sampai saat ini polisi masih menyelidiki kasus ini dengan memeriksa sejumlah saksi. “Masih mengumpul keterangan saksi dan penyelidikan dari informasi masyarakat,” ujarnya ketika dikonfirmasi, Senin (25/7/2022).

BACA JUGA: Dear Moms, Cermati Tips Tingkatkan Kualitas Pola Asuh Anak Berkualitas

Berdasarkan pemeriksaan sementara, pengemudi mobil Toyota Avanza bernomor polisi AD 8358 LU, IBK, 28, warga Pakem, Sleman, diduga mengonsumsi minuman keras. “Apakah itu sebagai penyebab hilangnya konsentrasi masih kami dalami. Kami masih perlu pembuktian,” katanya.

Dalam mobil tersebut terdapat dua penumpang lainnya. Ketiganya tidak mengalami luka. Sementara motor yang ditabrak yakni Yamaha Vixion dengan nomor polisi AB 3259 XG, yang dikendarai Kirdi Sumanto, 26, warga Kapanewon Kretek. “Mengalami luka lecet-lecet pada punggung dan kaki, dirawat di RSUD Panembahan Senopati Bantul,” ungkapnya.

Ia menjelaskan kronologi kecelakaan ini terjadi sekira pukul 07.00 WIB, ketika mobil melaju dari arah selatan ke utara, tiba-tiba oleng menabrak motor yang dikendarai Kirdi. Motor tersebut berjalan searah di depan mobil.

BACA JUGA: Mendesak! Investor Diarahkan Tanamkan Modal untuk Parkir Vertikal di Jogja

Setelah menabrak motor, mobil kemudian melaju tak terkendali ke arah kanan menabrak tiang listrik dan warung makan yang berada di timur jalan. Dalam kejadian ini mobil mengalami  kerusakan pada bemper depan pecah dan pintu samping kanan tergores.

Sementara motor mengalami kerusakan pada ban depan dan bodi patah. Warung yang ditabrak juga rusak. Total kerugian materi diperkirakan sebesar Rp5 juta. Ia mengimbau masyarakat agar berhati-hati dan selalu berkonsentrasi ketika berkendara di jalan raya.

Advertisement

Advertisement

Video Terbaru

Advertisement

Berita Terbaru

Advertisement

Advertisement

Advertisement

Berita Pilihan

Streaming Starjoja FM
alt

Kisah Dua Brand Kecantikan Lokal Raup Untung dari Tokopedia: Duvaderm dan Guele

News
| Rabu, 17 Agustus 2022, 06:47 WIB

Advertisement

alt

Tiket Masuk Borobudur dan Pulau Komodo Naik, Sandiaga Uno: Tidak Semua Tiket Destinasi Naik!

Wisata
| Senin, 15 Agustus 2022, 23:57 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement