Advertisement

Rayakan 17-an Bersama THE 1O1 Yogyakarta Tugu, Banyak Promo Kemerdekaan RI

Media Digital
Rabu, 17 Agustus 2022 - 06:27 WIB
Sirojul Khafid
Rayakan 17-an Bersama THE 1O1 Yogyakarta Tugu, Banyak Promo Kemerdekaan RI THE 1O1 Yogyakarta Tugu. - Ist

Advertisement

Harianjogja.com, JOGJA—Menyambut Hari Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke-77 kali ini, THE 1O1 Yogyakarta turut merayakan dengan berbagai macam promo. Penawaran untuk memeriahkan suasana kemerdekaan ini seperti paket makan all you can eat hingga staycation yang bisa dinikmati oleh seluruh pengunjung.

Tidak hanya promo yang semarak, namun THE 1O1 Yogyakarta Tugu juga mewujudkan kemeriahan semangat kemerdekaan dengan menyalakan lampu berwarna merah putih di seluruh kamar. Hal ini dilakukan sebagai ungkapan semangat dari THE 1O1 Yogyakarta Tugu untuk seluruh masyarakat khususnya Indonesia, dalam memperingati ulang tahun Indonesia sesuai dengan tema “Pulih Lebih Cepat, Bangkit Lebih Kuat”.

Advertisement

Tema ini juga melambangkan semangat yang tidak pernah padam dari kami hotelier untuk Indonesia bangkit.

Berikut beberapa promo dari THE 1O1 Yogyakarta Tugu yang berlokasi di Jalan Margo Utomo No.103, Gowongan, Kemantren Jetis, Kota Yogyakarta.

#EATIMATE Djedjak Pedjoeang

Promos ini berlangsung 20 Agustus 2022 pukul 18.00 – 21.30 WIB. Menghadirkan rangkaian menu spesial kesukaan Presiden Indonesia pertama hingga ke tujuh. Adapula berbagai hidangan olahan khas THE 1O1 Yogyakarta antara lain: kambing guling, iga bakar madu, ikan barramundi hingga kepiting dan kerang.

Promo ini dibanderol dengan harga Rp158.000 nett per orang. Tamu bisa makan malam sepuasnya dan tentunya juga akan ditemani dengan alunan live music di area poolside.

Jangan lewatkan promo tambahan Buy 3 Get 1 Free berlaku kelipatan. Tidak cukup sampai di situ, THE 1O1 Yogyakarta Tugu juga memberikan paket spesial menginap untuk Anda yang akan merayakan hari kemerdekaan bersama keluarga atau kerabat tersayang yang dikemas dalam Merdeka Package & Semangat Staycation 17% selama bulan Agustus.

Merdeka Package

Promo ini dibanderol mulai dari IDR 777,000 nett per malam, termasuk sarapan untuk dua orang untuk kamar tipe Deluxe Balcony. Tamu juga berhak mendapatkan tambahan diskon 10% untuk food & beverage non alkohol dan diskon 10% untuk layanan laundry.

Semangat Staycation

Merupakan potongan harga staycation sebesar 17% yang bisa didapatkan dengan memesan kamar melalui website kami di www.the1o1hotels.com/yogyakartatugu dan berlaku mulai dari tanggal 1 Agustus 2022 hingga 31 Agustus 2022.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Pilihan

Advertisement

alt

Warga Iran Dukung Langkah Pemerintah Menyerang Israel

News
| Sabtu, 20 April 2024, 12:47 WIB

Advertisement

alt

Kota Isfahan Bukan Hanya Pusat Nuklir Iran tetapi juga Situs Warisan Budaya Dunia

Wisata
| Jum'at, 19 April 2024, 20:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement