Advertisement

Ditinggal Ikut Ekstrakurikuler, Siswa SMA di Godean Kehilangan Sepeda Motor

Anisatul Umah
Kamis, 25 Agustus 2022 - 19:47 WIB
Arief Junianto
Ditinggal Ikut Ekstrakurikuler, Siswa SMA di Godean Kehilangan Sepeda Motor ilustrasi curanmor. - Harian Jogja/Desi Suryanto

Advertisement

Harianjogja.com, SLEMAN — Satu unit sepeda motor milik salah satu siswa SMA Negeri di Kapanewon Godean, Sleman hilang dicuri, Rabu (24/8/2022).

Kanitreskrim Polsek Godean, AKP Budi Karyanto mengatakan pencurian terjadi sekitar jam 16.00 WIB. Saat kejadian, siswa pemilik sepeda motor itu sedang mengikuti kegiatan ekstrakurikuler olahraga.

Advertisement

Pelaku pencurian yang mengenakan masker terekam CCTV masuk ke sekolah. Polisi tengah mendalami kasus ini dan mencari tahu identitas pelaku. "Anak-anak [siswa] baru ekstrakurikuler, terus pelaku ini masuk ke lokasi sekolahan," ucapnya Kamis (25/8/2022).

BACA JUGA: Rp3,40 Triliun, Ganti Rugi Tol Jogja Solo yang Terbesar di Proyek Strategis Nasional

Pelaku yang masuk ke dalam sekolah mengambil kunci motor yang ada di tas siswa. Dia menjelaskan di sekolah ada dua gerbang, yakni gerbang utama dan gerbang untuk kendaraan keluar.

Saat kejadian gerbang sekolah dalam kondisi terbuka. Sementara petugas keamanan tengah menutup ruangan-ruangan yang tidak terpakai. "Pelaku menemukan tas siswa dan membuka tas siswa. Petugas keamanan baru mengunci sebagian ruangan yang tidak terpakai," ucap dia.

Menurutnya korban langsung melapor saat mengetahui motornya hilang. Selain motor, pelaku juga diduga melakukan pencurian uang. Namun polisi belum bisa memastikan karena masih didalami. "Model keyless [sepeda motornya]. Baru kami dalami [kehilangan uang] yang jelas sepeda motor itu [yang hilang]," paparnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terbaru

Advertisement

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

Berita Pilihan

Advertisement

alt

OJK Ingatkan Masyarakat berhati-hati dalam Memberikan Informasi Data Pribadi

News
| Minggu, 21 Juli 2024, 02:57 WIB

Advertisement

alt

Ini Dia Surganya Solo Traveler di Asia Tenggara

Wisata
| Kamis, 18 Juli 2024, 22:27 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement