Advertisement

Polda DIY Turunkan Lebih dari 600 Personel Amankan Laga PSS Sleman vs Persebaya

Anisatul Umah
Jum'at, 26 Agustus 2022 - 18:37 WIB
Jumali
Polda DIY Turunkan Lebih dari 600 Personel Amankan Laga PSS Sleman vs Persebaya Kabid Humas Polda DIY Kombes pol Yuliyanto - Dok

Advertisement

Harianjogja.com, SLEMAN — Polda DIY akan menurunkan lebih dari 600 personel untuk mengamankan pertandingan antara PSS Sleman melawan Persebaya Surabaya pada pekan ketujuh Liga 1 2022/2023 di Stadion Maguwoharjo, Sabtu (27/8/2022) pukul 20.30 WIB.

Kabid Humas Polda DIY, Kombes Pol Yulianto mengatakan pengamanan dilakukan tidak hanya di stadion, tetapi juga di jalur-jalur yang dilewati suporter. Selain itu, ada petugas yang ditempatkan bersama dengan pemeriksa tiket di pintu masuk. Nantinya, petugas tersebut akan melakukan pemeriksaan terkait dengan barang yang dibawa oleh penonton dan suporter.

Advertisement

"Di pintu depan pemeriksaan tiket sekaligus pemeriksaan barang bawaan yang dibawa oleh suporter. Misalnya jangan sampai ada yang bawa batu atau barang-barang keras lainnya," katanya, Jumat (26/8/2022).

Lebih lanjut Yuli menyatakan, sejauh ini Polda DIY telah siap untuk mengamankan jalannya pertandingan. "Siap mengamankan dengan beberapa Polres di sekitar Sleman dari Kota, Kulonprogo, Bantul dan juga dari Gunungkidul kami siapkan untuk melaksanakan pengamanan," tegasnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terbaru

Advertisement

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

Berita Pilihan

Advertisement

alt

Tok! MK Bacakan Putusan Hasil Sengketa Pilpres pada Senin 22 April Mendatang

News
| Jum'at, 19 April 2024, 14:17 WIB

Advertisement

alt

Sambut Lebaran 2024, Taman Pintar Tambah Wahana Baru

Wisata
| Minggu, 07 April 2024, 22:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement