Advertisement

1.500 Warga Sekitar Stadion Maguwoharjo Diundang ke Penutupan Porda/Peparda DIY 2022

Anisatul Umah
Kamis, 08 September 2022 - 19:37 WIB
Budi Cahyana
1.500 Warga Sekitar Stadion Maguwoharjo Diundang ke Penutupan Porda/Peparda DIY 2022 Tarian kolosal memeriahkan opening ceremony Porda XVI dan Peparda III DIY di Stadion Maguwoharjo, Depok, Sleman, Kamis (1/9/2022) malam. - Harian Jogja/Gigih M. Hanafi

Advertisement

Harianjogja.com, SLEMAN—Antara 1.000 dan 1.500 warga sekitar Stadion Maguwoharjo akan diundang dalam acara penutupan Porda XVI dan Peparda III tahun 2022, Jumat (9/9/2022). Undangan ini diberikan karena saat pembukaan kemarin banyak warga yang tidak punya akses untuk masuk stadion.

Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga Sleman Agung Armawanta mengatakan 1.000 sampai 1.500 warga sekitar ini akan diundang khusus. "Warga yang ada di lingkungan stadion," kata dia dalam konferensi pers, Kamis (8/9/2022).

Advertisement

Agung menyebut tidak semua warga familier dengan aplikasi pembelian tiket. Misalnya warga-warga yang sudah berumur. "Artinya disepakati 1.000-1.500 warga akan mendapatkan undangan khusus," ujar dia.

Menurutnya, kemeriahan yang akan dihadirkan dalam penutupan Porda/Peparda kurang lebih sama dengan pembukaan. Dia berharap penutupan nanti bisa berjalan lancar diiringi dengan kabar membahagiakan dari kontingen yang bertanding.

BACA JUGA: Ditawari Puluhan Juta Rupiah, Ibu Korban Pencabulan di Bantul: Laporan Tak Akan Saya Cabut

Ketua National Paralympic Committee (NPC) Kabupaten Sleman Suwartoyo mengucapkan terima kasih kepada Dinas Pemuda dan Olahraga Sleman. NPC akan berusaha memberikan yang terbaik bagi Kabupaten Sleman.

"Kami berharap yang terbaik, sisa tiga cabang olahraga sampai besok siang semoga memberikan kami yang terbaik," harapnya. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terbaru

Advertisement

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

Berita Pilihan

Advertisement

alt

Sheila on 7 Bikin Konser di Medan, Pertumbuhan Sektor Pariwisata di Sumut Ikut Subur

News
| Kamis, 25 April 2024, 13:07 WIB

Advertisement

alt

Rekomendasi Menyantap Lezatnya Sup Kacang Merah di Jogja

Wisata
| Sabtu, 20 April 2024, 07:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement