Advertisement

Jelang Jogja Bike Rendezvouz 2022, HDCI Sleman Bagi-Bagi Voucer BBM

Anton Wahyu Prihartono
Minggu, 11 September 2022 - 17:47 WIB
Arief Junianto
Jelang Jogja Bike Rendezvouz 2022, HDCI Sleman Bagi-Bagi Voucer BBM Komunita HDCI Sleman saat membagikan bantuan kepada masyarakat. - Istimewa

Advertisement

Harianjogja.com, JOGJA — Sekitar 50 bikers motor gede (moge) anggota Harley Davidson Club Indonesia (HDCI) Sleman, menggelar bakti sosial (baksos) dengan membagikan 500 voucer pembelian BBM senilai Rp 20.000 atau dua liter Pertalite kepada ojek online (ojol) serta 50 paket sembako pada warga yang membutuhkan

"Aksi ini sebagai wujud kepedulian dan empati HDCI Sleman sekaligus juga menyambut gelaran Jogja Bike Rendezvouz [JBR] 2022 yang akan digeber 16, 17, 18 September 2022 dengan tujuan menggairahkan pariwisata DIY, turut mendorong kebangkitan perekonomian DIY," kata Ketua HDCI, Sleman Ervin Arifianto di sela pembagian voucer BBM di SPBU Mlati, Jalan Magelang, Sleman, Minggu (11/9/2022).

Advertisement

BACA JUGA: Tarif Baru Diberlakukan, Begini Cara Grab agar Konsumen Tetap Hemat

Baksos juga dihadiri Danrem 072/Pamungkas Brigjen TNI Puji Cahyono SIP MSi yang menyampaikan apresiasi kepedulian HDCI Sleman. "Baksos ini sangat tepat sasaran. Setelah kenaikan harga BBM warga perlu menyesuaikan, bantuan ini bisa meringankan beban warga," ungkap Danrem.

Lebih lanjut Ervin menyebutkan even JBR akan dihadiri para bikers dari luar DIY. "Beragam acara kita siapkan, hotel sudah banyak di-booking juga akan kami kenalkan destinasi wisata DIY. Para bikers yang berkunjung ke DIY juga akan berbelanja," ujar dia.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Pilihan

Advertisement

alt

Dipimpin Nana Sudjana, Ini Sederet Penghargaan Yang Diterima Pemprov Jateng

News
| Kamis, 25 April 2024, 17:17 WIB

Advertisement

alt

Sandiaga Tawarkan Ritual Melukat ke Peserta World Water Forum di Bali

Wisata
| Sabtu, 20 April 2024, 19:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement