Advertisement

Semarak Rangkaian Soft Opening Hosel Bistro & Diving Range

Media Digital
Selasa, 13 September 2022 - 12:42 WIB
Budi Cahyana
Semarak Rangkaian Soft Opening Hosel Bistro & Diving Range Media ghatering salah satu rangkaian kegiatan Soft Opening Hosel Bistro dan Driving Range di Jogja, Jumat (9/9/2022). - Ist

Advertisement

JOGJA—Manajemen menyiapkan rangkaian acara untuk merayakan Soft Opening Hosel Bistro. Rangkaian acara terdiri dari Fun Game, Media Gathering, dan Gala Dinner.

Dimulai dengan Fun GameJackpot Challenge” dari tanggal 6 sampai 8 september 2022 di area driving range. Dilanjut tepat di hari Rabu 7 September 2022 Hosel mengadakan Media Gathering yang sekaligus Press Conference Gala Dinner with special guest star JIKUSTIK.

Advertisement

Acara tersebut dihadiri kurang lebih 22 media cetak & elektronik dan juga buzzer Instagram. Hosel menyiapkan sajian makan malam untuk rekan – rekan media dengan konsep set menu special bistro.

Sajian set menu merupakan menu pilihan terbaik dari Hosel Bistro yang nantinya dapat dinikmati para tamu yang datang. Beberapa menu terbaik bistro yaitu Rawon Misoa, Signature Steak, Salmon Salsa, Steak De Poulet, dan Caesar Salad with Crispy Chicken.

Dalam acara tersebut Direktur Marketing Hosel, Ibu Novita Everdina didampingi Ibu Rianty Indah selaku Direktur Utama, beserta General Manager yaitu Bapak Barry Bachtiar banyak menceritakan seluk beluk Hosel. Hosel Bistro dengan konsep Sport Bar yang cukup luas mampu menampung 150 – 200 pax, dengan jam operasional 15.00 – 01.00. Tentu berbeda dengan Driving Range yang memiliki jam operasional 06.00 – 22.00.

Selain itu ada juga 2 personil JIKUSTIK, yaitu Brian dan Adhit yang berbagi kebahagian turut andil dalam rangkaian Soft Opening Hosel Bistro. Dalam acara Gala Dinner 9 September 2022 malam, JIKUSTIK membawakan kurang lebih 10 lagu terbaik mereka. Acara makin seru dengan adanya Fun Game untuk para tamu undangan dengan hadiah voucher menarik dari Driving Range maupun Bistro.

Rangkaian acara tersebut menjadi tanda dibukanya Hosel Bistro untuk umum, yaitu pada tanggal 10 September 2022.

"Hosel memberi kemudahan bagi para tamu yang ingin datang dengan fasilitas reservasi melalui WhatsApp Reservasi (0812 2583 9524)," kata Bintang Austerity, Marketing Communication Hosel Bistro. (ADV)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terbaru

Pemda DIY Perkuat Komitmen Antikorupsi

Pemda DIY Perkuat Komitmen Antikorupsi

Jogjapolitan | 50 minutes ago

Advertisement

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

Berita Pilihan

Advertisement

alt

Posko THR Resmi Ditutup, Total Ada 1.539 Aduan selama Lebaran Tahun Ini

News
| Kamis, 18 April 2024, 22:07 WIB

Advertisement

alt

Sambut Lebaran 2024, Taman Pintar Tambah Wahana Baru

Wisata
| Minggu, 07 April 2024, 22:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement