Advertisement

Nahas, Pemotor Tewas Diterjang Pikap di Jl. Wates-Purworejo

Catur Dwi Janati
Rabu, 28 September 2022 - 17:07 WIB
Arief Junianto
Nahas, Pemotor Tewas Diterjang Pikap di Jl. Wates-Purworejo Kondisi sepeda motor yang ditabrak pikap di Jl. Wates-Purworejo, tepatnya di Kaliwangan, Temon Wetan, Kapanewon Temon, Selasa (27/9/2022). - Istimewa

Advertisement

Harianjogja.com, KULONPROGO — Seorang pengendara sepeda motor meninggal dunia setelah terlibat kecelakaan lalu lintas di Jl. Wates-Purworejo, tepatnya di Kaliwangan, Temon Wetan, Kapanewon Temon, Selasa (27/9/2022), sekitar pukul 18.00 WIB.

Detik-detik kecelakan ini sempat terekam CCTV. Dari rekaman CCTV yang beredar, setelah diseruduk mobil pikap motor Supra X 125 milik korban sempat terseret belasan meter. Sepeda motor tersebut menyangkut di bagian depan mobil pikap beberapa meter sebelum akhirnya mobil pikap berhenti.

Advertisement

Akibat insiden tersebut, pengendara Supra X 125 dinyatakan meninggal dunia di tempat . Sementara pengendara Honda Beat maupun mobil pikap, tidak mengalami luka-luka atas kecelakan ini. 

BACA JUGA: Puluhan Pelaku Usaha di Kulonprogo Dapat NIB, Diharapkan Genjot Investasi Nasional

Plt. Kasi Humas Polres Kulonprogo, Iptu Dwi Wijayanto menjelaskan, peristiwa tragis tersebut berawal ketika korban yang bernama Paulus Supriyanto, 44, warga Purworejo, Jawa Tengah yang mengendarai sepeda motor Supra X 125 bernopol AA 2408 BC, melaju dari arah timur.

Lantaran posisinya terlalu ke tengah, korban pun akhirnya bertabrakan dengan sepeda motor Honda Beat bernopol AA 6342 YV.  Akibatnya, korban pun terjatuh ke sisi kanan. Nahas, dari arah berlawanan melintas mobil pikap bernopol AB 8405 JC. "Karena jarak sudah terlalu dekat, maka tabrakan antara korban dan pikap tak bisa dihindarkan," kata Iptu Dwi, Rabu (28/9/2022).

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terbaru

Advertisement

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

Berita Pilihan

Advertisement

alt

Polri Siapkan Pompa Air Antisipasi Banjir di Tol Saat Arus Mudik

News
| Selasa, 19 Maret 2024, 00:07 WIB

Advertisement

alt

Ribuan Wisatawan Saksikan Pawai Ogoh-Ogoh Rangkaian Hari Raya Nyepi d Badung Bali

Wisata
| Senin, 11 Maret 2024, 06:07 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement