Advertisement

Pameran Sekati Ing Mall Meriahkan Plaza Malioboro

Media Digital
Jum'at, 07 Oktober 2022 - 01:27 WIB
Budi Cahyana
Pameran Sekati Ing Mall Meriahkan Plaza Malioboro Pameran SekatiIng Mall di Plaza Malioboro. - Istimewa

Advertisement

JOGJA—Plaza Malioboro bekerja sama dengan Dinas Perindustrian Koperasi dan UKM Kota Jogja mengadakan pameran pengusaha kreatif Jogja mulai tanggal 5 Oktober sampai dengan 10 Oktober 2022 di Atrium Utara Upper Ground Plaza Malioboro.

Pameran ini diikuti oleh 40 industri kecil menengah (IKM). Berbagai produk disajikan secara bersama-sama oleh pengusaha kreatif Jogja untuk memberikan experience pengunjung untuk berbelanja,  di antaranya berbagai macam produk kerajinan, fashion serta kuliner.

Advertisement

PROMOTED:  5 Mitos dan Fakta Kesehatan Anak ala Tokopedia Parents

Pameran Sekati Ing Mall di Plaza Malioboro ini dibuka Rabu, 5 Oktober 2022 oleh Kadri Rengono, Asisten Perekonomian dan Pembangunan Kota Jogja, yang juga dihadiri oleh Hari Wahyudi, Staf Ahli Wali Kota Bidang Administrasi Umum serta perwakilan Dinas Perindustrian dan Perdagangan DIY. Peresmian pameran ini juga disaksikan oleh seluruh pengunjung Plaza Malioboro  pada pukul 13.00 WIB.  

Pameran Sekati Ing Mall di Plaza Malioboro merupakan salah satu rangkaian agenda peringatan hari ulang tahun ke-266 Kota Jogja. Selain itu, pameran ini bertujuan agar industri kecil menengah (IKM) yang berada di Kota Jogja dapat berproduksi serta tumbuh lebih baik dan lebih termotivasi untuk meningkatkan inovasi melalui pengembangan desain dan diversifikasi produk, serta diharapkan dengan pameran ini dapat memberikan wadah bagi kreativitas para pelaku industri ini dapat berkembang dalam persaingan global. (***)

PROMOTED:  Kisah Dua Brand Kecantikan Lokal Raup Untung dari Tokopedia: Duvaderm dan Guele

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Video Terbaru

Advertisement

Berita Terbaru

Advertisement

Advertisement

Advertisement

Piala Dunia 2022

Berita Pilihan

Advertisement

alt

Pencarian Korban Gempa Cianjur Hari Terakhir: 334 Meninggal, 8 Masih Hilang

News
| Minggu, 04 Desember 2022, 09:17 WIB

Advertisement

alt

Wisata ke Singapura via Batam, Begini Triknya

Wisata
| Minggu, 04 Desember 2022, 05:07 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement