Advertisement

Mahasiswa UGM Tewas Usai Lompat dari Lantai 11 Hotel di Jalan Colombo

Lugas Subarkah
Sabtu, 08 Oktober 2022 - 18:47 WIB
Bernadheta Dian Saraswati
Mahasiswa UGM Tewas Usai Lompat dari Lantai 11 Hotel di Jalan Colombo Ilustrasi mayat - Ist/Okezone

Advertisement

Harianjogja.com, SLEMAN—Seorang pria berinisal TSR, 18, nekat mengakhiri hidupnya dengan lompat dari lantai 11 sebuah hotel yang berlokasi di jalan Colombo, Kalurahan Caturtunggal, Kapanewon Depok, Sabtu (8/10/2022) sore.

Kapolsek Bulaksumur, Kompol Sumanto, menjelaskan pihaknya mendapat laporan adanya kejadian itu sekitar pukul 15.30 WIB. “Jadi langsung kita cek ke lokasi, memang betul. Kami langsung koordinasi dengan identifikasi Polresta Sleman dan RS Bhayangkara,” ujarnya kepada wartawan.

Advertisement

Korban saat ini telah dibawa ke RS Bhayangkara untuk identifikasi lebih lanjut. Berdasarkan pemeriksaan tempat kejadian perkara (TKP), polisi menemukan tas korban yang berisi dokumen yang menunjukkan jika korban adalah mahasiswa UGM.

Baca juga: 5 Bansos yang Cair Bulan Oktober 2022, Lengkap dengan Cara Pencairannya

Dari petunjuk tersebut diketahui korban merupakan warga luar DIY yang saat ini menjadi mahasiswa baru di UGM. Selain itu, di dalam tas tersebut juga terdapat surat dokter. “Kami dapatkan juga surat dari RS JIH, surat keterangan psikolog,” ungkapnya.

Meski demikian polisi masih belum mengetahui motif korban mengakhiri hidupnya. Dari keterangan karyawan hotel, TSR memang merupakan tamu hotel tersebut. “Tadi sempat ngobrol dengan karyawan, ada yang sudah mengingatkan kalau korban mau loncat,” katanya.

Catatan Redaksi:

Berita ini tidak ditujukan untuk menginspirasi siapapun melakukan hal serupa. Bila Anda atau teman Anda menunjukkan adanya gejala depresi yang mengarah ke bunuh diri, silakan menghubungi psikolog atau layanan kejiwaan terdekat. Anda juga bisa menghubungi nomor hotline Halo Kemenkes di 1500-567.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terbaru

Advertisement

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

Berita Pilihan

Advertisement

alt

Selebgram Ini Bagikan Kondisi Putrinya yang Masih Balita Dianiaya oleh Pengasuh

News
| Jum'at, 29 Maret 2024, 22:37 WIB

Advertisement

alt

Mengenal Pendopo Agung Kedhaton Ambarrukmo, Kediaman Sultan Hamengku Buwono VII

Wisata
| Senin, 25 Maret 2024, 20:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement