Advertisement

Apes! Tancap Gas di Tengah Genangan Air, 2 Pemotor Ini Ambruk

Bernadheta Dian Saraswati
Sabtu, 22 Oktober 2022 - 12:07 WIB
Bernadheta Dian Saraswati
Apes! Tancap Gas di Tengah Genangan Air, 2 Pemotor Ini Ambruk Ilustrasi. - Solopos/Sunaryo Haryo Bayu

Advertisement

Harianjogja.com, JOGJA-Hujan deras yang terus mengguyur belakangan ini memunculkan genangan di beberapa tempat, salah satunya jalan raya. Akibatnya, pengguna jalan harus menurunkan kecepatan agar air tidak menyiprat ke pengguna jalan lain.

Namun, tidak dengan dua pengendara sepeda motor ini. Dilansir dari sebuah video yang bersumber dari @pututaninois dan diunggah Instagram @merapi_uncover, dua pengendara motor tampak melintas di jalan raya yang tergenang air hujan. Tidak dijelaskan dimana lokasi tersebut namun gapura yang tampak di video itu bertuliskan Jawa Tengah. 

Advertisement

Bukannya mengerem dan menurunkan kecepatannya, dua pengendara motor itu justru melaju dengan sangat kencang. Keduanya ingin menembus genangan air itu dengan melaju dengan gas motor yang tinggi. 

Sayangnya, perjalanan mereka tidak sampai di ujung genangan. Saat mulai tancap gas dengan kecepatan tinggi, keduanya justru jatuh di tengah jalan, persis di tengah genangan itu. Rupanya, motor yang digas kencang tersebut justru membuat genangan air seakan menahan kecepatan motor dan akhirnya jatuh. 

Pemotor yang berada di depan jatuh terlebih dahulu. Tidak berselang lama, motor di belakangnya juga ikut ambruk. 

"Ati ati nek ono genangan lurd ...Ojo banter banter," isi caption dalam unggahan itu. 

Melihat tayangan video itu banyak warganet yang menyayangkan aksi dua pemotor itu. Seharusnya mereka berhati-hati saat melintasi genangan di jalan raya dan bukannya tancap gas.

Ada pula warganet yang berkomentar bahwa si kameramen berhasil menangkap moment yang baik di waktu yang tepat."Ngeneki settingan po ora lur ?? [Seperti ini setingan tidak Lur?] Pas bgt momennya kameramen joss ki," tulis salah satu akun.

"Kok yo iso pas ono sek ngevideo i lho [Kok ya bisa pas videonya". 

"Serasa nonton Moto GP pas crass terima kasih kameramen tetap hati hati dijalan poro sedulur safety diutamakan danjangan lupa selalu fokus berkendara," sahut yang lain. 

Ada pula yang berkelakar aksi mereka karena ingin sekalian mencuci motor. "Kuwi ncen niate rep ngumbah motor kok min.. ," tulis salah satu akun.

Nah, bagi Anda yang mengendarai sepeda motor sehari-hari, tetap hati-hati di jalan raya ya, terlebih saat cuaca hujan seperti sekarang ini. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber : Instagram

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terbaru

Advertisement

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

Berita Pilihan

Advertisement

alt

Densus 88 Menangkap Lagi Satu Terduga Teroris, Total Delapan Orang

News
| Jum'at, 19 April 2024, 14:57 WIB

Advertisement

alt

Sambut Lebaran 2024, Taman Pintar Tambah Wahana Baru

Wisata
| Minggu, 07 April 2024, 22:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement