Advertisement

Wapres ke Jogja untuk Hadiri Peringatan Hari Santri

Newswire
Senin, 24 Oktober 2022 - 10:07 WIB
Bernadheta Dian Saraswati
Wapres ke Jogja untuk Hadiri Peringatan Hari Santri Wakil Presiden Ma'ruf Amin menyampaikan keterangan kepada wartawan tentang penanganan COVID-19 di Graha BNPB, Jakarta, Senin (23/3/2020). - ANTARA FOTO/Aditya Pradana Putra

Advertisement

Harianjogja.com, JOGJA-Wakil Presiden Ma’ruf Amin beserta istri Wury Estu Handayani dan rombongan terbatas bertolak ke Jogja untuk menghadiri Peringatan Hari Santri Nasional di Pesantren Muhammadiyah Boarding School (MBS) Prambanan, Senin (24/10/2022). 

Dengan menggunakan Pesawat Khusus Kepresidenan Boeing 737- 400 TNI Angkatan Udara, Wapres dan rombongan lepas landas dari Pangkalan TNI AU Halim Perdanakusuma Jakarta menuju Pangkalan TNI AU Adisutjipto DIY sekitar pukul 08.20 WIB.

Advertisement

Dilansir dari Antara, setibanya di Pangkalan TNI AU Adisutjipto Yogyakarta Wapres akan menuju Pesantren Muhammadiyah Boarding School (MBS) Prambanan untuk menghadiri Peringatan Hari Santri Nasional 2022 yang rencananya dimulai pada pukul 10.00 WIB.

Baca juga: Vaksin PMK di Gunungkidul Masih Jauh dari Target

Selanjutnya, Wapres dijadwalkan bertolak ke Universitas Alma Ata di Tamantirto untuk menyampaikan pidato kebangsaan dengan tema “Kepemimpinan Transformatif untuk Mengawal Terwujudnya Indonesia Emas 2045”.

Pada hari kedua kunjungan kerja di Yogyakarta, Selasa (25/10/2022), Wapres dijadwalkan meninjau pembangunan Kampus Terpadu Universitas Nahdlatul Ulama Yogyakarta sebelum bertolak kembali ke Jakarta.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber : Antara

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terbaru

Advertisement

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

Berita Pilihan

Advertisement

alt

Mendag Sebut Kemendag Tak Tinggal Diam Mengetahui Perdagangan Pakaian Bekas Impor Kembali Marak

News
| Kamis, 28 Maret 2024, 14:47 WIB

Advertisement

alt

Mengenal Pendopo Agung Kedhaton Ambarrukmo, Kediaman Sultan Hamengku Buwono VII

Wisata
| Senin, 25 Maret 2024, 20:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement