Advertisement

Sambut Muktamar ke-48, PC Muhammadiyah Prambanan Gelar Jalan Sehat

Lugas Subarkah
Minggu, 30 Oktober 2022 - 18:57 WIB
Arief Junianto
Sambut Muktamar ke-48, PC Muhammadiyah Prambanan Gelar Jalan Sehat Bupati Sleman, Kustini Sri Purnomo (kelima dari kanan) mengikuti Jalan Sehat PC Muhammadiyah Prambanan, Minggu (30//10/2022). - Istimewa/Humas Pemkab Sleman

Advertisement

Harianjogja.com, SLEMAN — Dalam rangka menyambut Muktamar ke-48 Muhammadiyah dan Aisyiyah, Pimpinan Cabang (PC) Muhammadiyah Prambanan menggelar jalan sehat di Muhammadiyah Boarding Scholl (MBS) Prambanan, Minggu (30/10/2022).

Ketua Panitia Jalan Sehat, Putut Himawan, menyebutkan kegiatan ini diikuti oleh sebanyak 6.000 peserta. “Terdiri dari siswa-siswi MBS Prambanan, warga Muhammadiyah Prambanan dan santri MBS Prambanan,” ujarnya.

Advertisement

Selain jalan sehat, PC Muhammadiyah Prambanan juga mengadakan kegiatan lainnya guna menyambut Muktamar ke-48 Muhammadyah dan Aisyiyah, yakni sarasehan lintas generasi se-Kapanewon Prambanan, dan atributisasi 1.500 bendera Muhammadiyah. Adapun Muktamar akan digelar di Surakarta 18-20 November 2022.

BACA JUGA: Dongkrak Jumlah Wisatawan Sleman, Dinas Pariwisata Akan Perbanyak Event

Bupati Sleman, Kustini Sri Purnomo yang turut hadir dalam jalan sehat tersebut mengucapkan selamat kepada seluruh warga Muhammadiyah yang akan melaksanakan Muktamar yang ke-48. Dia berharap Muhammadiyah semakin mantap berkontribusi dalam memajukan umat dan bangsa Indonesa.

"Muhammadiyah telah lama bekerja sama dengan pemerintah, baik Pusat maupun daerah. Pemerintah tidak bisa berdiri sendiri. Sebagai organisasi sosial, Muhammadiyah turut berperan besar memajukan Indonesia, baik di bidang pendidikan, kesehatan, sosial, dan lainnya," ujarnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terbaru

Advertisement

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

Berita Pilihan

Advertisement

alt

Libur Panjang Kenaikan Yesus Kristus, Operasional KRL Jogja Solo Ditambah Jadi 30 Perjalanan

News
| Kamis, 09 Mei 2024, 00:17 WIB

Advertisement

alt

Grand Rohan Jogja Hadirkan Fasilitas Family Room untuk Liburan Bersama Keluarga

Wisata
| Senin, 06 Mei 2024, 10:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement