Advertisement

Aveta Hotel Malioboro Menyelenggarakan Acara Amal Pameran Lukisan yang Dimeriahkan Para Pelukis Kenamaan Indonesia

Media Digital
Senin, 07 November 2022 - 11:47 WIB
Jumali
Aveta Hotel Malioboro Menyelenggarakan Acara Amal Pameran Lukisan yang Dimeriahkan Para Pelukis Kenamaan Indonesia Perayaan ulang tahun yang ketiga, Aveta Hotel Malioboro - Ist

Advertisement

YOGYAKARTA -- Dalam rangka perayaan ulang tahun yang ketiga, Aveta Hotel Malioboro menggandeng beberapa pelukis ternama di Yogyakarta dengan menggelar acara amal pameran lukisan yang akan dimeriahkan oleh Djoko Pekik, Nasirun, Klowor Waldiyono, Pupuk DP, Hany Santana, Budi Ubrux, Agung Bule, Asita Kaladewa, Gigih Wiyono, Agus Yuliantara, Agus Nuryanto, Zipit Supomo, Munawir, Andreas Wijaya, Oscar Artunes, Haryo Sas, R. Kirman, Agung Suryahadi, Irawan Hadi, Alberta Fitri, Bintara, Sumiyati Herman, Eksan Cleot, dan Dodi Tepi Zaman.

Penyelenggaraan acara amal pameran lukisan ini berlangsung pada Sabtu, 5 November 2022 hingga Sabtu, 19 November 2022, yang bertempat di Kala Jumpa Cafe (lantai 1) - Aveta Hotel Malioboro, Yogyakarta. Acara ini bertujuan untuk melestarikan seni budaya, dan memperkenalkan hasil karya anak bangsa kepada para wisatawan lokal dan internasional, juga kepada para kaum muda milenial. Acara ini terbuka bagi siapa saja dan tidak dipungut biaya.

Advertisement

Aveta Hotel Malioboro Yogyakarta menyelenggarakan pameran lukisan seni budaya ini sebagai acara amal di mana sebagian hasil penjualan lukisan tersebut akan didonasikan kepada Panti Wreda Perandan Padudan GKJ Gondokusuman, Yogyakarta. Kami dari Aveta Hotel Malioboro Yogyakarta sangat berterima kasih kepada para semua seniman yang sudah berpartisipasi dan mendukung acara kami. Kami berharap acara ini dapat menjadi inspirasi dan juga melestarikan budaya kita tidak hanya bagi masyarakat sekitar akan tetapi juga bagi para wisatawan asing yang sedang berkunjung ke Malioboro, Yogyakarta.

Pameran lukisan ini merupakan bagian dari rangkaian acara dalam rangka perayaan ulang tahun hotel kami. Terdapat acara-acara lainnya yang sudah diselenggarakan seperti donor darah yang sudah diselenggarakan pada Selasa, 1 November 2022; dan yang akan diselenggarakan dalam waktu dekat seperti acara jalan sehat dan bakti sosial ke panti jompo yang akan berlangsung pada Kamis, 17 November 2022.

Kami berharap kontribusi hotel kami dapat turut andil dalam mengembangkan sumber daya manusia dengan tetap menjunjung tinggi nilai budaya dan pentingnya untuk tetap saling berbagi kepada sesama.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Pilihan

Advertisement

alt

Warga Iran Dukung Langkah Pemerintah Menyerang Israel

News
| Sabtu, 20 April 2024, 12:47 WIB

Advertisement

alt

Kota Isfahan Bukan Hanya Pusat Nuklir Iran tetapi juga Situs Warisan Budaya Dunia

Wisata
| Jum'at, 19 April 2024, 20:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement