Advertisement

FISIP Fest UPN Veteran Yogyakarta Dipenuhi Ribuan Penonton Pakai Busana Vintage

Media Digital
Sabtu, 12 November 2022 - 07:37 WIB
Lajeng Padmaratri
FISIP Fest UPN Veteran Yogyakarta Dipenuhi Ribuan Penonton Pakai Busana Vintage Kemeriahan FISIP Fest UPN "Veteran" Yogyakarta. / Harian Jogja

Advertisement

BANTUL—Sebagai puncak dari rangkaian acara Dies Natalis UPN "Veteran" Yogyakarta (UPNVY), Fakultas Sosial dan Ilmu Politik (FISIP) UPNVY menggelar Fisip Fest 2022 di Jogja Expo Center (JEC), Banguntapan, Bantul, Jumat (11/11/2022).

Seluruh kegiatan dari FISIP Fest tersebut diisi oleh acara musik. Sejumlah penampil di antaranya Symphoni Polyponic Geng, Bravesboy, serta Feel Koplo.

Advertisement

PROMOTED:  5 Mitos dan Fakta Kesehatan Anak ala Tokopedia Parents

Ribuan penonton berdatangan tidak hanya dari mahasiswa FISIP UPN Veteran Yogyakarta, melainkan juga dari berbagai kampus di Jogja. Acara ini semakin spesial karena hadirin yang datang mengenakan pakaian vintage sehingga menjadi pemandangan yang menarik dilihat pada acara tersebut.

Selain acara hiburan, festival ini juga dimeriahkan oleh puluhan tenant UMKM yang berjejer menyambut pengunjung yang datang dan siap memanjakan mulut.

Salah seorang penonton bernama Rega mengatakan bahwa dirinya datang karena ingin melihat salah satu band favoritnya yaitu Feel Koplo.

Mahasiswa UPNVY Prodi Manajemen angkatan 2018 itu berharap dengan acara ini bisa mempersatukan antara mahasiswa antar angkatan.

“Semoga semakin bisa mempersatukan antara mahasiswa pendatang yang baru masuk,” ujar Rega di sela-sela festival.

Salah seorang mahasiswa UPNVY Prodi Hubungan Masyarakat, Luzman Hisyam, mengatakan bahwa acara ini merupakan acara yang sudah beberapa kali digelar, namun baru kali ini dilaksanakan di luar kampus. Hal itu menjadi menarik, apalagi menurutnya selama pandemi lalu tidak acara kampus yang meriah.

Advertisement

“Meskipun saya bukan panitia tapi saya senang karena panitia bisa menarik penonton dari luar kampus, apalagi targetnya ribuan,” tutur Luzman.

Ribuan penonton larut dalam lagu-lagu dari berbagai macam genre yang dibawakan. Para penonton yang hadir ikut antusias dengan menirukan lagu hingga berjoget, apalagi saat band Feel Koplo membawakan lagu remix karyanya. Band ini menjadi yang paling ditunggu oleh para penonton yang hadir di FISIP Fest.

PROMOTED:  Kisah Dua Brand Kecantikan Lokal Raup Untung dari Tokopedia: Duvaderm dan Guele

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Video Terbaru

Advertisement

Berita Terbaru

Advertisement

Advertisement

Advertisement

Piala Dunia 2022

Berita Pilihan

Advertisement

alt

Ini Alasan Glints PHK Karyawan

News
| Kamis, 08 Desember 2022, 10:27 WIB

Advertisement

alt

Jalan Layang Paling Membingungkan di Dunia, Perlu 10 Menit Keluar Kalau Salah Jalur

Wisata
| Rabu, 07 Desember 2022, 23:07 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement