Advertisement

Soft Launching Cabang ke-10 di DIY, Waroeng Steak Berbagi kepada Ratusan Santri

Media Digital
Kamis, 24 November 2022 - 07:37 WIB
Budi Cahyana
Soft Launching Cabang ke-10 di DIY, Waroeng Steak Berbagi kepada Ratusan Santri Pembukaan Cabang ke-10 Waroeng Steak Indonesia di outlet baru Jl. Pramuka No.30b, Pandeyan, Umbulharjo, Jogja, Senin (21/11/2022). - Harian Jogja

Advertisement

JOGJA—Waroeng Steak Indonesia membuka cabang yang kesepuluh di DIY dengan kapasitas tempat yang lebih luas berada di Pandeyan, Umbulharjo, Jogja, pada Senin (21/11/2022). Dalam acara pembukaan tersebut, ratusan santri hadir.

Direktur Utama PT Waroeng Steak Indonesia, Riyanto, menyampaikan upaya untuk mengundang santri sebagai wujud kepekaan manajemen melihat kondisi yang ada di sekitar lokasi bisnis.

Advertisement

“Kami ingin berbagi dan mengundang santri sebagai jalan pembuka rezeki. Ketika membuka cabang, kami selalu membuka mengundang warga sekitar,” kata Riyanto.

Dia mengharapkan dengan mengundang para santri, bisnis Waroeng Steak mendapat doa yang baik dan menjadi berkah. Warung di Pandeyan diharapkan bisa menampung lebih banyak pelanggan daripada Waroeng Steak lainnya yang ada di Jogja.

Riyanto mengatakan tempat yang dipilih telah melalui riset mendalam. Dia mengungkapkan segmentasi Waroeng Steak salah satunya fokus di wilayah selatan untuk menjangkau target market.

“Kami membuat beberapa klasifikasi Waroeng Steak, yang ini kami kerucutkan sesuai yang dengan kebutuhan segmentasi,” ujar dia.

“Segmentasi kami kan untuk Imogiri ke Selatan sana, apalagi kalau weekend di Jalan Tamansiswa ini kan crowded banget, dengan adanya warung baru ini bisa menarik mereka.”

Terkait kemungkinan membuka cabang baru Waroeng Steak di DIY, Riyanto menyampaikan masih akan diperdalam kembali  karena fokus pengembanganya masih di wilayah Jabodetabek (Jakarta-Bogor-Depok-Tangerang-Bekasi).

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terbaru

Advertisement

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

Berita Pilihan

Advertisement

alt

Kuta Selatan Bali Diguncang Gempa Berkekuatan Magnitudo 5,0

News
| Jum'at, 26 April 2024, 21:17 WIB

Advertisement

alt

Sandiaga Tawarkan Ritual Melukat ke Peserta World Water Forum di Bali

Wisata
| Sabtu, 20 April 2024, 19:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement