Advertisement

Soft Launching Cabang ke-10 di DIY, Waroeng Steak Berbagi kepada Ratusan Santri

Media Digital
Kamis, 24 November 2022 - 07:37 WIB
Budi Cahyana
Soft Launching Cabang ke-10 di DIY, Waroeng Steak Berbagi kepada Ratusan Santri Pembukaan Cabang ke-10 Waroeng Steak Indonesia di outlet baru Jl. Pramuka No.30b, Pandeyan, Umbulharjo, Jogja, Senin (21/11/2022). - Harian Jogja

Advertisement

JOGJA—Waroeng Steak Indonesia membuka cabang yang kesepuluh di DIY dengan kapasitas tempat yang lebih luas berada di Pandeyan, Umbulharjo, Jogja, pada Senin (21/11/2022). Dalam acara pembukaan tersebut, ratusan santri hadir.

Direktur Utama PT Waroeng Steak Indonesia, Riyanto, menyampaikan upaya untuk mengundang santri sebagai wujud kepekaan manajemen melihat kondisi yang ada di sekitar lokasi bisnis.

Advertisement

PROMOTED:  5 Mitos dan Fakta Kesehatan Anak ala Tokopedia Parents

“Kami ingin berbagi dan mengundang santri sebagai jalan pembuka rezeki. Ketika membuka cabang, kami selalu membuka mengundang warga sekitar,” kata Riyanto.

Dia mengharapkan dengan mengundang para santri, bisnis Waroeng Steak mendapat doa yang baik dan menjadi berkah. Warung di Pandeyan diharapkan bisa menampung lebih banyak pelanggan daripada Waroeng Steak lainnya yang ada di Jogja.

Riyanto mengatakan tempat yang dipilih telah melalui riset mendalam. Dia mengungkapkan segmentasi Waroeng Steak salah satunya fokus di wilayah selatan untuk menjangkau target market.

“Kami membuat beberapa klasifikasi Waroeng Steak, yang ini kami kerucutkan sesuai yang dengan kebutuhan segmentasi,” ujar dia.

“Segmentasi kami kan untuk Imogiri ke Selatan sana, apalagi kalau weekend di Jalan Tamansiswa ini kan crowded banget, dengan adanya warung baru ini bisa menarik mereka.”

Terkait kemungkinan membuka cabang baru Waroeng Steak di DIY, Riyanto menyampaikan masih akan diperdalam kembali  karena fokus pengembanganya masih di wilayah Jabodetabek (Jakarta-Bogor-Depok-Tangerang-Bekasi).

Advertisement

PROMOTED:  Kisah Dua Brand Kecantikan Lokal Raup Untung dari Tokopedia: Duvaderm dan Guele

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Video Terbaru

Advertisement

Berita Terbaru

FKY Bisa Jadi Wadah Promosi untuk UMKM DIY

FKY Bisa Jadi Wadah Promosi untuk UMKM DIY

Jogjapolitan | 56 minutes ago

Advertisement

Advertisement

Advertisement

Piala Dunia 2022

Berita Pilihan

Advertisement

alt

Prakiraan Cuaca DIY Hari Ini, Bantul Hujan Tipis

News
| Sabtu, 03 Desember 2022, 08:07 WIB

Advertisement

alt

Sambut Natal, Patung Cokelat Sinterklas Terbesar di Indonesia Ada di Hotel Tentrem Jogja

Wisata
| Jum'at, 02 Desember 2022, 23:57 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement