Advertisement

Indonesian BimmerFest (IBF) 2022 Digelar di Tebing Breksi

Media Digital
Sabtu, 26 November 2022 - 20:47 WIB
Bhekti Suryani
Indonesian BimmerFest (IBF) 2022 Digelar di Tebing Breksi Komunitas BMW, Bimmer berfoto bersama - Ist

Advertisement

Indonesian BimmerFest (IBF) 2022 diselenggarakan di Tebing Breksi Yogyakarta pada tanggal 26 November 2022. BimmerFest merupakan ajang berkumpulnya pencinta BMW dan pemilik BMW di seluruh dunia. 

Bimmer merupakan julukan bagi penggemar mobil BMW. BimmerFest di Indonesia ini diselenggarakan oleh BMWCCI Yogyakarta Chapter sebagai Official BMW Car Clubs sekaligus tuan rumah perhelatan ini. Pagelaran BimmerFest yang ke-14 ini, BMWCCI Yogyakarta Chapter mengusung tema Ngayogjocarto.

Advertisement

PROMOTED:  Dari Garasi Rumahan, Kini Berhasil Perkenalkan Kopi Khas Indonesia di Kancah Internasional

Dadan Drajat Martamihardja President BMWCCI mengatakan dari awal sudah sangat tidak sabar ingin cepat - cepat datang ke Jogja. Waktu yang lama setelah Kami melewati 2 tahun masa sulit akibat pandemi. Bimmerfest 2022 ini adalah hajatan Kami 1 tahun sekali. Ini puncak kerinduan kami keluarga besar BMWCCI untuk bersilaturahmi. Alhamdulillah saya melihat semangat yang luar biasa dari teman - teman. Kemarin saat Munas Kita juga membahas soal standarisasi. Standarisasi salah satu indikatornya  tidak hanya bisa menghadirkan banyak kendaraan, tetapi juga menonjolkan kreativitas yang digabungkan dengan kearifan lokal. Jogja chapter termasuk yang terus mengembangkan kreativitasnya.

Tri Haryanto Ketua BMWCCI Yogyakarta chapter turut menjelaskan, Saya merasa puas karena ini standarnya naik. Acara ini menggabungkan otomotif dan nilai - nilai lokal. Acara ini melibatkan 48 UMKM binaan dari Dinas Koperasi dan Usaha Kecil Menengah DIY. Sewa boothnya juga gratis. Mudah - mudahan acara bisa berjalan dengan baik. Semoga cuacanya bersahabat sampai acara selesai.

BMW Car Clubs Indonesia (BMWCCI) terbentuk pada tanggal 24 Mei 2003. Sampai hari ini, BMWCCI telah menggelar 14 acara BimmerFest.

Saat ini BMWCCI berkembang menjadi umbrella bagi 29 Chapter dengan jumlah anggota lebih dari 3.000 orang yang tersebar di seluruh Indonesia. Keanggotaan serta aktivitas BMWCCI akan terus berkembang seiring pengajuan dari daerah untuk menjadi bagian dari klub otomotif ini. (**)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Video Terbaru

Advertisement

Berita Terbaru

Advertisement

Advertisement

Advertisement

Berita Pilihan

Advertisement

alt

Prabowo Bantah Menjilat Presiden Jokowi

News
| Senin, 06 Februari 2023, 18:17 WIB

Advertisement

alt

Kunjungan Malioboro Meningkat, Oleh-oleh Bakpia Kukus Kebanjiran Pembeli

Wisata
| Senin, 06 Februari 2023, 10:17 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement