Advertisement

Kaesang-Erina Menikah di Pendopo Royal Ambarrukmo, 3 Jenis Menu Disajikan

Sunartono
Senin, 05 Desember 2022 - 21:17 WIB
Bhekti Suryani
Kaesang-Erina Menikah di Pendopo Royal Ambarrukmo, 3 Jenis Menu Disajikan Foto Preweeding Kaesang Pangarep dan Erina Gudono - Instagram : @erinagudono

Advertisement

Harianjogja.com, JOGJA—Akad nikah Kaesang-Erina rencananya akan digelar di Pendopo Agung, Royal Ambarrukmo Hotel, Jalan Adisucipto, Caturtunggal, Depok, Sleman. Pihak Royal Ambarrukmo Hotel pun menyodorkan tiga jenis menu yang memungkinkan menjadi hidangan dalam perayaan tersebut.

Kepastian tempat akad nikah Kaesang-Erina di Pendopo tersebut dibuktikan dengan hadirnya GM Royal Ambarrukmo Herman Courbois dalam rapat koordinasi wilayah bersama dengan sejumlah pejabat TNI dan Polri terkait persiapan pernikahan tersebut di Kompleks Kepatihan, Senin (5/12/2022).

Advertisement

PROMOTED:  Dari Garasi Rumahan, Kini Berhasil Perkenalkan Kopi Khas Indonesia di Kancah Internasional

“Insyaallah [akada nikah di Pendopo Agung] tetapi tidak boleh mendahului kita tunggu berita dari mereka, tapi kelihatan mudah-mudahan di tempat kami,” katanya kepada wartawan usai menghadiri rapat koordinasi di Kepatihan.

BACA JUGA: Profil Cho Gue-Sung, Pemain Korea di Piala Dunia 2022 yang Viral karena Ganteng dan Dijuluki BTS of Soccer

Herman menegaskan Ambarrukmo selalu siap setiap saat dalam mempersiapkan segala sesuatu berkaitan dengan pernikahan Kaesang-Erina. “Harus siap, kita baru meeting lagi sama WO [wedding organizer] nantinya seperti apa, kita memang harus siap lah, kalau jadi memang pasti di pendopo,” ucapnya.

Ia mengatakan memang tidak ada renovasi khusus terhadap pendopo agung dalam menyambut rencana akad nikah Kaesang-Erina. Karena perawatan telah dilakukan setiap tahun sehingga sampai saat ini Pendopo Agung kelihatan bagus dan sangat layak dijadikan tempat akad nikah.

“Pendopo kalian sendiri sudah lihat kan, pendopo sudah mulai cantik, bagus, ya pasti sudah siap lah, setiap hari siap,” ucapnya.

Terkait menu makanan dalam event nikah tersebut, kata dia, baru akan melakukan pembahasan dengan pihak WO. Akan tetapi sebelumnya Royal Ambarrukmo telah menyodorkan tiga jenis menu.

“[Soal menu makanan] Saya harus bicara sama WO, seperti apa rundown, kemarin memang pernah ajukan beberapa menu pilihan. Ada beberapa, tradisional, international dan Indonesian, keputusan di WO, mereka meeting, semalam di Solo. Semoga setelah ini dapat update,” ujarnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Video Terbaru

Advertisement

Berita Terbaru

Advertisement

Advertisement

Advertisement

Berita Pilihan

Advertisement

alt

Catat Rekor, Pertumbuhan Ekonomi Indonesia Tertinggi dalam Sewindu

News
| Senin, 06 Februari 2023, 15:27 WIB

Advertisement

alt

Kunjungan Malioboro Meningkat, Oleh-oleh Bakpia Kukus Kebanjiran Pembeli

Wisata
| Senin, 06 Februari 2023, 10:17 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement