Advertisement

HUT ke-5 Artotel Yogyakarta Usung LiVes, Dum Spiro Spero!

Media Digital
Kamis, 15 Desember 2022 - 11:27 WIB
Bhekti Suryani
HUT ke-5 Artotel Yogyakarta Usung LiVes, Dum Spiro Spero! ARTOTEL Yogyakarta merayakan ulang tahunnya yang ke 5 tahun ini dengan tajuk LiVes, Dum Spiro Spero - Ist

Advertisement

Yogyakarta, Desember 2022—ARTOTEL Yogyakarta merayakan ulang tahunnya yang ke 5 tahun ini dengan tajuk “LiVes, Dum Spiro Spero”, yang berarti “selama kami bernafas kami berharap”.  Dalam memperingati ulang tahunnya yang ke-5, ARTOTEL Yogyakarta mengadakan berbagai rangkaian acara, dimulai dengan kegiatan CSR, pop up market, art workshop, flash sale room, hingga malam puncak acara yang dilaksanakan di ROCA Restaurant pada tanggal 7 Desember 2022.

Rangkaian acara ulang tahun yang ke-5 ARTOTEL Yogyakarta dimulai dengan kegiatan bersih sungai, serta pelepasan 2000 bibit Ikan Nilem di Sungai Pelang Joho pada tanggal 20 November 2022. ARTOTEL Yogyakarta juga bekolaborasi dengan Pasar Ukir Cerita menggelar pop up market dengan menggandeng para tenant dengan konsep barang-barang handmade dan zero waste yang digelar di area Slide Bar ARTOTEL Yogyakarta pada tanggal 2-4 Desember 2022. 

Advertisement

Tidak hanya itu, ARTOTEL Yogyakarta juga mengadakan room campaign “Flash Sale Room” dengan harga Rp 5.000/kamar/malam melalui Instagram @artoteljogja mulai tanggal 1 – 7 Desember 2022. Kemeriahan acara ulang tahun yang ke-5 ini, ditutup dengan acara Dinner Party yang mengundang beberapa klien, partner, loyal guest, dan juga influencer Jogja. Dalam acara Dinner Party tersebut, ARTOTEL Yogyakarta menghidangkan berbagai macam makanan dan minuman terbaik serta diiringi dengan live music dan dimeriahkan dengan cabaret show pada tanggal 7 Desember 2022. Tak lupa, grand prize menginap selama setahun di kamar Studio 23 termasuk dengan breakfast yang diberikan kepada tamu beruntung yang hadir dalam acara tersebut.

“Kami mengucapkan terimakasih kepada para tamu, partner, dan stakeholders yang sudah banyak membantu dan mendukung kami selama 5 tahun ini. Tidak lupa juga dengan seluruh karyawan yang telah bersama-sama membangun dan memberikan yang terbaik untuk ARTOTEL Yogyakarta” Kata Yewina Titta, Sales Marketing Manager ARTOTEL Yogyakarta. Ia juga menambahkan “dengan tema “LiVes, Dum Spiro Spero”, kami memiliki harapan untuk terus dapat mengoptimalkan dan memberikan pelayanan yang terbaik bagi masyarakat, para tamu, klien dan partner, serta keberlangsungan dan kenyamanan lingkungan sekitar.” (**)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terbaru

Advertisement

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

Berita Pilihan

Advertisement

alt

Suplemen Diet Jepang Akibatkan 100 Orang Dirawat dan Lima Orang Meninggal

News
| Jum'at, 29 Maret 2024, 20:27 WIB

Advertisement

alt

Mengenal Pendopo Agung Kedhaton Ambarrukmo, Kediaman Sultan Hamengku Buwono VII

Wisata
| Senin, 25 Maret 2024, 20:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement