Advertisement

Kesetrum, Satu Pekerja Bangunan Meninggal Dunia

Lugas Subarkah
Kamis, 15 Desember 2022 - 16:17 WIB
Arief Junianto
Kesetrum, Satu Pekerja Bangunan Meninggal Dunia Ilustrasi. - Freepik

Advertisement

Harianjogja.com, SLEMAN — Sebanyak dua orang tersengat aliran listrik saat mengerjakan bangunan rumah di Krikilan, Kalurahan Tegaltirto, Kapanewon Berbah, Rabu (14/12/2022) siang. Akibatnya, satu orang meninggal dunia dan satu orang lainnya mengalami luka bakar.

Kapolsek Berbah, AKP Parliska Febrihanoto, menjelaskan korban yang meninggal dunia adalah Slamet Raharjo, 54, warga Piyungan, Bantul. Sementara korban yang mengalami luka bakar adalah Arip Wicaksono, 23, warga Kalurahan Tegaltirto, Kapanewon Berbah.

Advertisement

Kedua korban merupakan pekerja bangunan yang saat kejadian sedang mengerjakan bangunan rumah. Dia menceritakan kejadian bermula ketika mereka mengerjakan bagian atap di lantai II. Sementara pekerja bangunan lainnya sedang berada di lantai I.

BACA JUGA: Hilirisasi Kunci Mendorong Indonesia Menjadi Negara Maju

Sekitar pukul 13.30 WIB, terdengar suara ledakan dari lantai dua. ketika dicek, ternyata kedua korban sudah tergeletak dengan luka bakar. “Diduga korban tersengat arus listrik dari besi yang digunakan untuk mengambil adonan semen yang menempel ke kabel listrik yang melintas di samping bangunan," katanya ketika dikonfirmasi, Kamis (15/12/2022).

Kedua korban langsung dilarikan ke RSPAU Dr. Harjolukito. Sayangnya satu korban yang bernama Slamet tak tertolong dan meninggal sesampainya di rumah sakit. Sementara korban satunya mengalami luka bakar dan harus mendapat perawatan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terbaru

Advertisement

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

Berita Pilihan

Advertisement

alt

Yusril Serahkan Berkas Putusan Asli MK ke Prabowo Subianto

News
| Selasa, 23 April 2024, 21:47 WIB

Advertisement

alt

Rekomendasi Menyantap Lezatnya Sup Kacang Merah di Jogja

Wisata
| Sabtu, 20 April 2024, 07:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement