Advertisement

Rayakan HUT Ke 14, Taman Pintar Yogyakarta Terus Berupaya Adaptif dan Inovatif

Media Digital
Jum'at, 16 Desember 2022 - 22:07 WIB
Budi Cahyana
Rayakan HUT Ke 14, Taman Pintar Yogyakarta Terus Berupaya Adaptif dan Inovatif Retno Yuliani (berbaju hitam dengan kerudung biru) bersama dengan pengunjung Taman Pintar Yogyakarta melepaskan balon sebagai seremonial HUT Taman Pintar Yogyakarta ke 14, Jumat (16/12/2022). - Harian Jogja

Advertisement

JOGJA–Taman Pintar Yogyakarta merayakan HUT ke-14, Jumat (16/12/2022). Dalam momen tersebut, Taman Pintar Yogyakarta terus berupaya adaptif dan inovatif dalam memberikan layanan.

Kepala Taman Pintar Yogyakarta Retno Yuliani menyatakan rasa syukurnya atas 14 tahun perjalanan Taman Pintar Yogyakarta. Menurutnya, Taman Pintar Yogyakarta telah melewati berbagai dinamika, mulai dari masa sebelum pandemi, saat pandemi dan setelah pandemi.

Advertisement

Dalam melewatinya, menurut Retno, Taman Pintar Yogyakarta terus berupaya untuk adaptif dalam berbagai situasi. Retno menyampaikan, saat akan mulai membuka layanan kembali setelah pandemi, berbagai perizinan harus dirampungkan.

“Kami mengikuti semua yang dipersyaratkan untuk membuka layanan kembali,” katanya.

Inovasi juga senantiasa diberikan Taman Pintar Yogyakarta dalam tiap pelayanannya. “Dalam keterbatasan kami, kami terus berusaha inovatif,” katanya.

Dalam momen tersebut, Retno juga mengucapkan apresiasinya atas kerja sama yang baik dari seluruh pegawai Taman Pintar Yogyakarta, hingga Taman Pintar Yogyakarta dapat bertahan hingga kini.

Ia juga mengatakan, saat ini jumlah pengunjung Taman Pintar Yogyakarta sudah kembali seperti sebelum pandemi, dengan penjunjung mencapai 3.000 orang per hari. “Untuk Desember ini, seperti sebelum pandemi, pengunjung itu banyak,” katanya.

Pulihnya jumlah pengunjung tersebut, menurut Retno menjadi bukti kemampuan adaptasi dan inovasi Taman Pintar Yogyakarta dalam memberikan layanan.

“Harapannya dengan adaptif dan inovatif, kami dapat berkembang lagi, dan dapat memberikan layanan yang lebih baik lagi bagi pengunjung,” katanya.

Saat merayakan HUT ke-14, Taman Pintar Yogyakarta menyelenggarakan lomba sains bertajuk kategori SD/MI sederajat, lomba science telling stories bagi pelajar SMP/MTS sederajat, dan lomba mural sains bagi pelajar SMA/SMK sederajat.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terbaru

Advertisement

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

Berita Pilihan

Advertisement

alt

Raja Charles III Kembali Jalani Tugas Setelah Pengobatan Kanker

News
| Sabtu, 27 April 2024, 10:57 WIB

Advertisement

alt

Sandiaga Tawarkan Ritual Melukat ke Peserta World Water Forum di Bali

Wisata
| Sabtu, 20 April 2024, 19:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement