Advertisement

Tak Hanya Menyanyi, Shawn Stockman Boyz II Men Pukau Penonton di Jogja dengan Gitar

Lajeng Padmaratri
Minggu, 18 Desember 2022 - 06:17 WIB
Lajeng Padmaratri
Tak Hanya Menyanyi, Shawn Stockman Boyz II Men Pukau Penonton di Jogja dengan Gitar Boyz II Men tampil pada Teladan Music Festival di GOR UNY, Sabtu (17/12/2022). - Harian Jogja - Lajeng Padmaratri

Advertisement

Harianjogja.com, SLEMAN—Boyz II Men hadir menyapa penggemar di Jogja, Sabtu (17/12/2022) dalam gelaran Teladan Music Festival. Grup vokal asal Amerika ini sukses memukau penonton lewat aksi panggung dari Shawn Stockman dan Wanya Morris.

"Jogja! Hello! How are you? [Halo! Apa kabar kalian?]" ujar Shawn menyapa usai membawakan lagu pertama mereka di GOR UNY.

Advertisement

PROMOTED:  Dari Garasi Rumahan, Kini Berhasil Perkenalkan Kopi Khas Indonesia di Kancah Internasional

Pada penampilan itu, Boyz II Men membawakan sejumlah lagu hit mereka, di antaranya One Sweet Day, I'll Make Love To You, A Song for Mama, dan End Of The Road. Mereka juga menyanyikan beberapa lagu cover, seperti Locked Out of Heaven dan Wonderful Tonight.

Tak hanya bernyanyi, Shawn juga memainkan gitar pada penampilannya, salah satunya pada lagu Come Together yang ia bawakan secara solo.

Wanya Morris bahkan bercerita bahwa Boyz II Men bukan hanya grup vokal. Para anggotanya belajar bermain instrumen musik supaya bisa membawakan tampilan yang berbeda.

"If you know Boyz II Men, you normally recognize us as a singing group. You know what that is, that is something different from us. [Jika kamu mengenal Boyz II Men, kamu mungkin mengenali kami sebagai grup vokal. Namun, kamu tahu, ada yang berbeda dari kami.]," ucap Wanya di sela-sela penampilannya di panggung.

Ia pun bercerita bahwa pada 9 tahun lalu saat merek menggarap album baru, Nathan 'Nate' Morris, berkata bahwa di album kali ini mereka harus bermain instrumen musik. Sejak itu, mereka pun belajar bermain musik, salah satunya Shawn yang hingga kini kerap tampil dengan gitarnya.

Kehadiran Boyz II Men menjadi line up utama dalam festival semalam. Kali ini mereka datang khusus dari Philadephia menuju Jogja untuk memeriahkan Teladan Music Festival.

Pagelaran musik ini merupakan rangkaian acara Lustrum XIII dan HUT ke-65 SMA N 1 Yogyakarta. Selain mereka, acara ini juga diisi oleh Idgitaf, Tiara Andini, Pusakata, dan KLA Project.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Video Terbaru

Advertisement

Berita Pilihan

Advertisement

alt

Begini Cara Pangeran Arab Saudi Nikmati Kekayaan

News
| Senin, 06 Februari 2023, 22:07 WIB

Advertisement

alt

Kunjungan Malioboro Meningkat, Oleh-oleh Bakpia Kukus Kebanjiran Pembeli

Wisata
| Senin, 06 Februari 2023, 10:17 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement