Advertisement

The Phoenix Hotel, Grand Mercure, dan Ibis Yogyakarta Gelar Aksi Solidaritas di Panti Wreda Hanna

Media Digital
Selasa, 20 Desember 2022 - 11:27 WIB
Bhekti Suryani
The Phoenix Hotel, Grand Mercure, dan Ibis Yogyakarta Gelar Aksi Solidaritas di Panti Wreda Hanna Penyerahan Bingkisan untuk semua penghuni Panti Wreda Hanna - Ist

Advertisement

YogyakartaSolidarity Week merupakan aksi solidaritas sosial dalam kemanusiaan sebagai bentuk kepedulian kepada sesama yang membutuhkan. Sebuah komitmen untuk berbagi kepada mereka para komunitas lokal yang kurang beruntung. Selain itu juga untuk meningkatkan kesadaran dan kepedulian kita terhadap sesama, terlebih yang memerlukan bantuan.

Tahun ini, The Phoenix Hotel Yogyakarta, Grand Mercure Yogyakarta, dan Ibis Yogyakarta Adisucipto berbagi kasih dengan Panti Wreda Hanna Yogyakarta yang terletak di Jalan Surokarsan MG.II/267, Wirogunan, Mergangsan, Yogyakarta sebagai bentuk komitmen dalam Solidarity Week 2022 yang bertajuk “Share and Care” yang diselenggarakan pada hari Jumat, 16 Desember 2022 di Panti Wreda Hanna. Acara ini digelar juga dalam rangka merayakan Natal bersama para lanjut usia (lansia).

Advertisement

Ketiga hotel Accor di wilayah Yogyakarta ini memberikan sembako, perlengkapan kebersihan, perlengkapan mandi, beragam bingkisan, dan nasi kotak untuk disantap bersama-sama. Disamping itu juga, tentunya berbagi berkat, semangat, cinta kasih, canda-tawa, kegembiraan, serta menyalurkan energi positif dengan bernyanyi bersama para lansia.

Kebahagiaan dan senyuman mereka tak ternilai harganya. Dari mereka, kita belajar untuk selalu bersyukur dalam hidup ini, apapun yang telah terjadi. Untuk kedepannya, aksi solidaritas seperti ini harus sering dilakukan, agar kita sadar dan peka bahwa disekeliling kita banyak orang yang memerlukan bantuan. Tentunya saya mengajak seluruh tim untuk mewujudkan semangat kepedulian dan cinta kasih kepada sesama”, ujar Tina Randy selaku Cluster General Manager - The Phoenix Hotel Yogyakarta, Grand Mercure Yogyakarta, dan Ibis Yogyakarta Adisucipto.

Inilah semangat solidaritas dari manajemen The Phoenix Hotel Yogyakarta, Grand Mercure Yogyakarta, dan Ibis Yogyakarta Adisucipto yang harus dibina untuk membangun rasa saling menghargai, mendukung, membantu, dan peduli terhadap sesama. (**)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terbaru

Advertisement

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

Berita Pilihan

Advertisement

alt

Kemenag Luncurkan Alquran Terjemahan Bahasa Gayo

News
| Jum'at, 29 Maret 2024, 14:47 WIB

Advertisement

alt

Mengenal Pendopo Agung Kedhaton Ambarrukmo, Kediaman Sultan Hamengku Buwono VII

Wisata
| Senin, 25 Maret 2024, 20:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement