Advertisement

Tabrak Mobil, Seorang Warga Jatuh dari Jembatan Niten Bantul dan Terbawa Arus

Andreas Yuda Pramono
Sabtu, 24 Desember 2022 - 12:57 WIB
Bhekti Suryani
Tabrak Mobil, Seorang Warga Jatuh dari Jembatan Niten Bantul dan Terbawa Arus Ilustrasi. - Freepik

Advertisement

Harianjogja.com, BANTUL—Seorang warga Dusun Sawit, Kalurahan Panggungharjo Kapanewon Sewon, Kabupaten Bantul bernama Aqiriyah, 45, jatuh dari jembatan niten pada Jumat, (23/12/2022) malam. Akibatnya, dia masuk ke aliran sungai Winongo yang deras dan meluap setelah hujan turun.

Anggota SAR DIY Distrik Bantul, Joko Susanto, yang turun dalam proses evakuasi, mengatakan kecelakaan terjadi ketika sebuah mobil berhenti mendadak di atas jembatan niten. Aqiriyah yang mengendarai motornya dari arah selatan tidak sempat mengerem. Setelahnya, dia jatuh ke sisi kiri jembatan dan langsung terjun ke sungai Winongo.

Advertisement

PROMOTED:  Dari Garasi Rumahan, Kini Berhasil Perkenalkan Kopi Khas Indonesia di Kancah Internasional

Joko mengaku mendapat laporan laka lantas tersebut pukul 19.30 WIB. Ketika dia sampai di tempat kejadian, ternyata situasi sepi. Ternyata, korban yang jatuh tersebut telah diselamatkan warga sekitar.

“Korban itu jatuh setelah menabrak mobil. Dia terbawa arus sekitar 100 meter dari tempat kejadian,” kata Joko dihubungi pada Sabtu, (24/12/2022).

Setelah berada di dalam aliran sungai, korban berusaha mengangkat kepalanya dan berenang ke tepi. Ketika berada di tepi, dia berpegangan ke bronjong sungai dan berteriak meminta tolong. Akhirnya, ada seorang warga yang mendengar lalu memberikan pertolongan.

BACA JUGA: Polisi Selidiki Dugaan Baku Hantam di Keraton Solo  

Korban saat ini masih berada di Rumah Sakit PKU Muhammadiyah Bantul karena mendapat beberapa luka setelah terjatuh seperti di bagian kening yang sobek. Sementara untuk mobil yang berhenti mendadak tersebut masih belum ditemukan. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Video Terbaru

Advertisement

Berita Pilihan

Advertisement

alt

Begini Cara Pangeran Arab Saudi Nikmati Kekayaan

News
| Senin, 06 Februari 2023, 22:07 WIB

Advertisement

alt

Kunjungan Malioboro Meningkat, Oleh-oleh Bakpia Kukus Kebanjiran Pembeli

Wisata
| Senin, 06 Februari 2023, 10:17 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement