Advertisement

Siap Nyalon DPD RI, Yashinta Sekarwangi Serahkan Dukungan Calon Perseorangan ke KPU DIY

Media Digital
Selasa, 27 Desember 2022 - 12:27 WIB
Sunartono
Siap Nyalon DPD RI, Yashinta Sekarwangi Serahkan Dukungan Calon Perseorangan ke KPU DIY Ketua KPU DIY Hamdan Kurniawan saat menerima penyerahan berkas dukungan perseorangan dari calon DPD RI Yashinta Sekarwangi. - Istimewa.

Advertisement

Harianjogja.com, JOGJA--Pemilu 2024 yang akan dilaksanakan pada 14 Februari 2024, rakyat akan memilih calon Presiden dan Wakil Presiden, calon anggota DPD RI, DPR RI, DPRD Provinsi dan DPRD Kota/Kabupaten.

Pada Selasa (27/12/2022) pukul 10.00 WIB R.A. Yashinta Sekarwangi Mega mengantar dan menyerahkan persyaratan dukungan calon perseorangan Dewan Perwakilan Daerah Republik Indonesia (DPD RI) ke KPUD Provinsi DIY. "Kami hadir untuk memenuhi proses tahapan yang berlangsung sesuai dengan peraturan KPU", ujar Sekar, Selasa (27/12/2022).

Advertisement

Sekarwangi tergerak untuk mencalonkan diri sebagai calon DPD RI sebagai representasi generasi muda yang peduli akan persoalan daerah khususnya Daerah Istimewa Yogyakarta untuk terus diperjuangkan di tingkat nasional melalui DPD RI. Sekarwangi yang juga merupakan alumni Hubungan Internasional UGM saat ini sedang menempuh S2 di Universitas Indonesia dengan mengambil jurusan Ilmu Komunikasi.

Kehadiran dilakukan secara langsung oleh Sekarwangi bersama tim ke KPUD sekaligus menginformasikan kepada segenap warga masyarakat DIY terutama yang telah memberikan dukungan. “Kami mengucapkan terima kasih dan semoga agenda lima tahunan pemilu bisa berjalan lancar dan sukses berlandaskan asas jujur dan adil,” katanya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Pilihan

Advertisement

alt

Patahan Pemicu Gempa Membentang dari Jawa Tengah hingga Jawa Timur, BRIN: Di Dekat Kota-Kota Besar

News
| Kamis, 28 Maret 2024, 20:47 WIB

Advertisement

alt

Mengenal Pendopo Agung Kedhaton Ambarrukmo, Kediaman Sultan Hamengku Buwono VII

Wisata
| Senin, 25 Maret 2024, 20:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement