Advertisement

Mobil Penumpang dan Ambulans Bertabrakan di Perempatan Ketandan, Sejumlah Orang Terluka

Andreas Yuda Pramono
Rabu, 04 Januari 2023 - 18:27 WIB
Bhekti Suryani
Mobil Penumpang dan Ambulans Bertabrakan di Perempatan Ketandan, Sejumlah Orang Terluka Ilustrasi. - Freepik

Advertisement

Harianjogja.com, BANTUL—Dua mobil ringsek akibat bertabrakan di perempatan ketandan, Dusun Tegaltandan, Kalurahan Banguntapan, Kapanewon Banguntapan, Bantul pada Selasa, (3/1/2023).

Kasi Humas Polres Bantul, Iptu I Nengah Jeffry Prana Widyana, mengatakan kejadian bermula ketika pengemudi mobil Daihatsu Terios bernomor polisi AB1909BY melaju dari arah utara ke selatan.

Advertisement

“Sesampainya di tempat kejadian, pengemudi mobil Daihatsu Terios AB1909BY bermaksud belok ke kanan. Di saat yang bersamaan dari arah timur belok ke utara melaju pengemudi mobil Suzuki APV Ambulance AB1595AJ yang sudah menyalakan sirine,” kata Jeffry dihubungi pada Rabu, (4/1/2023).

Karena jarak antarkedua mobil sudah dekat maka tabrakan tidak dapat dihindari. Mobil Daihatsu Terios tersebut menabrak bodi depan mobil Suzuki APV Ambulance.

Baik pengemudi Daihatsu Terios bernama Arif, 41, warga Gamping, dan pengemudi Ambulance bernama Dalija, 60, warga Patuk, tidak mengalami luka. Sementara itu, penumpang Ambulance bernama Mintoro, 62, warga Patuk, mengalami patah tulang tangan kiri. Mintoro kemudian dirawat di RSPAU DR. S. Hardjolukito.

BACA JUGA: Sebelumnya Disebut Sultan Ilegal, Kios di Jalan Perwakilan Malioboro Disegel Aparat

Tidak jauh beda dengan Mintoro, tiga penumpang Ambulance lain juga mengalami luka. Suwarno, 71, warga Patuk, mengalami luka melepuh akibat terkena air panas; Supartiningsih, 46, warga Imogiri mengalami luka memar kaki kanan; dan Suwarti, 55, warga Imogiri, mengalami luka cedera kepala ringan dan lecet di pelipis. Suwarti juga dirawat di RSPAU DR. S. Hardjolukito.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terbaru

Advertisement

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

Berita Pilihan

Advertisement

alt

Indonesia Kecam Serangan Militer Israel ke Rafah

News
| Rabu, 08 Mei 2024, 04:57 WIB

Advertisement

alt

Piknik dan Camping di Nawang Jagad Kaliurang: Info Lokasi, Jam Buka, dan Biaya Tiket Masuk

Wisata
| Sabtu, 04 Mei 2024, 09:37 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement