Advertisement

Lantai II Kafe di Nologaten Terbakar, Pengunjung Berhamburan Keluar

Lugas Subarkah
Rabu, 11 Januari 2023 - 15:37 WIB
Arief Junianto
Lantai II Kafe di Nologaten Terbakar, Pengunjung Berhamburan Keluar Petugas pemadam kebakaran memadamkan api di sebuah kafe di Nologaten, Rabu (11/1/2023) - Istimewa/Polsek Depok Barat

Advertisement

Harianjogja.com, SLEMAN — Sebuah kafe di Nologaten, Kalurahan Caturtunggal, Kapanewon Depok, hangus terbakar pada Rabu (11/1/2023) dini hari WIB. Para pengunjung, baik di kafe itu maupun kafe di sekitarnya langsung berhamburan keluar. Beruntung, tidak ada korban jiwa dalam kejadian ini.

Kapolsek Depok Barat, Kompol Mega Tetuko menjelaskan kebakaran pertama kali diketahui oleh salah seorang karyawan kafe tersebut ketika sedang melayani pengunjung pada pukul 00.15 WIB, tiba-tiiba mendengar suara ledakan.

Advertisement

PROMOTED:  Dari Garasi Rumahan, Kini Berhasil Perkenalkan Kopi Khas Indonesia di Kancah Internasional

Mendengar ledakan ini, karyawan tersebut pun keluar dari kafe untuk memastikan apa yang terjadi dan melihat api sudah membakar lantai dua kafe. “Ledakan keras dari dalam kafe dan mengeluarkan api yang kemudian membakar bagian atas,” ujarnya.

BACA JUGA: Kebakaran Rumah di Sleman Tewaskan 3 Orang, Begini Pengakuan Anak Korban

Api terus menjalar di seluruh bagian lantai II kafe tersebut hingga semuanya habis terbakar. Pengunjung kafe di belakang kafe yang terbakar pun ikut panik keluar karena api nyaris mendekati kafe itu. Karyawan pun menghubungi pemadam kebakaran.

Api pun dapat dipadamkan beberapa saat setelah kebakaran. Lantai dua kafe itu sudah hangus terbakar. Ia belum bisa memastikan apa penyebab kebakaran tersebut. Namun tidak ada korban jiwa dalam kebakaran itu.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Video Terbaru

Advertisement

Berita Terbaru

Advertisement

Advertisement

Advertisement

Berita Pilihan

Advertisement

alt

Update! Korban Tewas Gempa Turki dan Suriah Sudah Lampaui 5.000 Jiwa

News
| Selasa, 07 Februari 2023, 19:27 WIB

Advertisement

alt

Mengenal Kampung Batik Giriloyo yang Sempat Terpuruk Karena Gempa 2006

Wisata
| Selasa, 07 Februari 2023, 13:07 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement