Advertisement

Brio Oleng, Tabrak Pembatas Jalan hingga Hantam Bus di Ringroad Utara

Lugas Subarkah
Kamis, 26 Januari 2023 - 11:17 WIB
Sunartono
Brio Oleng, Tabrak Pembatas Jalan hingga Hantam Bus di Ringroad Utara Mobil brio yang ringsek dievakuasi dari lokasi kejadian, Kamis (26/1/2023) dini hari. - Istimewa Polresta Sleman

Advertisement

Harianjogja.com, SLEMAN–Kecelakaan lalu lintas yang melibatkan satu mobil dan satu bus terjadi di ringroad utara, tepatnya di depan Hotel Lafayette, Manggung, Kalurahan Caturtunggal, Kapanewon Depok, Kamis (26/1/2023) dini hari. Tidak ada korban jiwa dalam kejadian ini.

Kanit Gakkum Satlantas Polresta Sleman, Iptu Catur Bowo Laksono, menjelaskan kecelakaan ini melibatkan mobil Honda Brio dan Bus Hino. "Terjadi pukul 03.30 WIB," ujarnya saat dihubungi, Kamis (26/1/2023).

Advertisement

PROMOTED:  Dari Garasi Rumahan, Kini Berhasil Perkenalkan Kopi Khas Indonesia di Kancah Internasional

Kejadian ini bermula ketika bus Hino yang dikemudikan Tommy Hartono, 41, melaju di jalur cepat lajur kanan dari arah barat ke timur. Sementara dari arah timur, mobil Honda Brio yang dikemudikan Arizal, 29, melaju ke arah barat di lajur cepat.

BACA JUGA : Begini Kronologi Kecelakaan di Jalan Imogiri Mangunan

Tiba-tiba mobil Honda Brio oleng ke kanan hingga keluar jalur melompati pembatas jalan dan menabrak Bus Hino. Akibat kejadian ini, pengemudi Honda Brio mengalami benjol di bagian kepala dan tangan kanan lecet. "Dirawat di rumah sakit JIH," katanya.

Adapun pengemudi bus tidak mengalami luka. Kerusakan mobil Honda Brio meliputi ringsek bagian body kanan, rusak bagian depan, kaca depan pecah, kedua ban depan rusak, kaca belakang pecah.

Kerusakan pada Bus Hino meliputi rusak pada body sebelah kanan, lempu depan pecah, kaca depan pecah, pelak dan ban belakang kanan pecah. "Kerugian material ditaksir mencapai sekitar Rp40 juta," kata dia.

BACA JUGA : Dua Motor Tabrakan di Jalan Turi Sleman, Satu Pengendara

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Video Terbaru

Advertisement

Berita Terbaru

Advertisement

Advertisement

Advertisement

Berita Pilihan

Advertisement

alt

Jasad Pasutri asal Karanganyar Ditemukan Mengapung di Sungai Bengawan

News
| Senin, 30 Januari 2023, 00:27 WIB

Advertisement

alt

Tanggal Tua tapi Pengin Piknik? Bisa kok

Wisata
| Minggu, 29 Januari 2023, 07:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement