Advertisement

Gibran Diminta Mengaspal Jalan Godean, Warganet: Niki Sengojo Nopo Kesasar Nggih

Bernadheta Dian Saraswati
Rabu, 01 Februari 2023 - 11:07 WIB
Bernadheta Dian Saraswati
Gibran Diminta Mengaspal Jalan Godean, Warganet: Niki Sengojo Nopo Kesasar Nggih Gibran Rakabuming Raka - JIBI/Solopos/Farida Trisnaningtyas

Advertisement

Harianjogja.com, JOGJA—Ada yang tidak biasa dari cuitan Wali Kota Solo Gibran Rakabuming Raka. Kali ini, ia bukannya membahas seputar Solo tetapi justru seputar Godean, Sleman. 

Dalam cuitannya pada 31 Januari 2023 kemarin, putra sulung Presiden Joko Widodo itu menanyakan lokasi Godean. "Maaf pak. Godean itu mana ya?" cuit Gibran dikutip Harianjogja.com, Rabu (1/2/2023).

Advertisement

Isi cuitan tersebut cukup mengagetkan karena Godean adalah salah satu kabupaten yang ada di Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta (DIY).

Namun ternyata, isi cuitan Gibran itu untuk membalas salah satu cuitan seorang warganet yang ditujukan kepadanya. Warganet dengan akun @agarynt itu membuat sebuah laporan. "Halo mas @gibran_tweet tolong jalan Godean diaspal alus mas," tulisnya.

Seketika cuitan @agarynt itu langsung mendapat beragam komentar dari pengguna Twitter lain. Ada yang menduga salah sasaran, ada pula yang menduga cuitan itu disengaja dikirimkan ke Gibran sebagai bentuk sindiran ke Bupati Sleman, Kustini Sri Purnomo karena urung memperbaiki Jalan Godean. 

"Monggo Bu @KustiniKSP, semoga ke depan Sleman bisa jadi pionir untuk urusan kemudahan pengaduan masyarakat," tulis salah satu akun. 

"BTW mereka itu sebenarnya pintar. Ngetag nya ke Mas @gibran_tweet tapi tujuannya adalah kepala daerah setempat. Supaya para pejabat itu malu Karena warganya malah ngadu ke orang lain. Tp memang ada juga yg pada dasarnya GOBLOK," timpal yang lain. 

"Membalas @agarynt @WisnuArdiant dan 5 lainnya @ProvinsiDIY @kabarsleman @BupatiSleman Pripon pak niki warga njenengan nyuwun di aspal alus dalan godean seng di tag mas @gibran_tweet Niki sengojo nopo kesasar nggih pak twite,,," balas yang lain. 

"Kabeh2 kok anggere masalah dalan curhat e nang @gibran_tweet opo ancene dek'e ki gaweane ngaspal po piye. Jiann tenan og walah lha opo dikiro walikota solo kui koyo bis AKAP tho...????????????????," sambung lainnya. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber : twitter

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terbaru

Advertisement

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

Berita Pilihan

Advertisement

alt

Empat Anggota Dewan Diperiksa KPK Terkait Titipan Paket Pekerjaan APBD

News
| Selasa, 19 Maret 2024, 12:27 WIB

Advertisement

alt

Ribuan Wisatawan Saksikan Pawai Ogoh-Ogoh Rangkaian Hari Raya Nyepi d Badung Bali

Wisata
| Senin, 11 Maret 2024, 06:07 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement