Advertisement

Sempat Oleng, Truk Terguling di Jalan Daendels

Andreas Yuda Pramono
Selasa, 07 Februari 2023 - 18:47 WIB
Arief Junianto
Sempat Oleng, Truk Terguling di Jalan Daendels Sebuah truk terguling di Jalan Daendels Jangkaran, Temon pada Selasa (7/2/2023). - Istimewa

Advertisement

Harianjogja.com, KULONPROGO — Sebuah truk bernomor polisi AB 8055 HD terguling di Jalan Daendels Jangkaran, Temon setelah sebelumnya sempat oleng, Selasa (7/2/2023) pukul 10.30 WIB.

Kasi Humas Polres Bantul, Iptu Triatmi Noviartuti mengatakan kejadian bermula ketika truk yang dikendarai Yusuf, 43, warga Playen, Gunungkidul, melaju dari arah Barat ke Timur.

Advertisement

“Sesampainya di TKP, tepat pada jalan yang menikung ke kiri, truk tersebut tiba-tiba oleng dan menabrak pembatas jalan yang berada di tengah jalan dan akhirnya terguling,” kata Noviartuti dihubungi pada Selasa (7/2/2023).

Akibat kejadian tersebut, pengemudi truk mengalami luka lecet lengan tangan kanan. Sementara truk tersebut mengalami pecah kaca depan, penyok bodi samping, dan bak yang penyok. Sedangkan kernet truk bernama Budiyono, 49, warga Playen, Gunungkidul, mengalami luka yang sama.

BACA JUGA: Kecelakaan, Siswa SMP asal Gilangharjo Meninggal Dunia

Sementara itu, Polres Kulonprogo telah memetakan ruas-ruas yang rawan kecelakaan lalu lintas. Ruas-ruas tersebut antara lain di tikungan Pantog Wetan, Kalibawang; jalan nasional III Wates-Purworejo Km 11, Temon; jalan nasional III Jogja-Wates Km 18, Sentolo; simpang empat Karang dan jalan Sentolo-Nanggulan, Nanggulan; jalan Pengasih-Nanggulan, Pengasih; simpang tiga Palwolulas dan simpang tiga Ngangkruk, Galur; di jalan Pahlawan dan jalan Nasional III simpang tiga sogan, Wates; jalan Deandels (tikungan rosi), Panjatan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terbaru

Advertisement

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

Berita Pilihan

Advertisement

alt

Satuan Pendidikan Diwajibkan Memperhatikan Kebutuhan Siswa dengan Kondisi Khusus

News
| Jum'at, 26 April 2024, 10:57 WIB

Advertisement

alt

Sandiaga Tawarkan Ritual Melukat ke Peserta World Water Forum di Bali

Wisata
| Sabtu, 20 April 2024, 19:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement