Advertisement

Family Fun Day Warnai Puncak Milad Al Fath

Galih Eko Kurniawan
Minggu, 26 Februari 2023 - 16:07 WIB
Galih Eko Kurniawan
Family Fun Day Warnai Puncak Milad Al Fath Herry Zudianto (kanan) bersama peraih hadiah Honda Beat dalam agenda Milad Al Fath, Minggu (26/2/2023). - Harian Jogja - ist

Advertisement

Harianjogja.com, JOGJA—Di tengah tren modis muslim di Indonesia, Al Fath membuktikan selama 34 tahun telah berperan dalam perkembangan tersebut. Tidak hanya pada bisnis busana muslim tapi juga dalam hal syiar.

Hal tersebut diungkapkan Vice President Margaria Group, Arfitri Cahyandari, dalam agenda puncak peringatan Milad ke-34 tahun Al Fath Muslim Life Style yang diisi Family Fun Day di Al Fath Malioboro, Jogja, Minggu (26/2/2023).

Advertisement

“Bicara modis muslim tak terlepas dari jumlah penduduk di suatu negara. Indonesia sebagai salah satu negara berpenduduk muslim terbanyak di dunia, turut menjadi faktor perkembangan modis muslim,” ungkapnya, Minggu.

Acara puncak Milad Al-Fath Muslim Life Style yang ke-34 ini dihadiri pendiri Al Fath, Dyah Suminar, dan Herry Zudianto, serta ribuan peserta yang terdiri karyawan, masyarakat dan pelanggan.

Aneka kegiatan turut meramaikan acara, seperti lomba mewarnai untuk anak-anak TK dan PAUD, lomba memakai sorban untuk dewasa hingga senam massal. Grand doorprize berupa motor diraih Nasira Nursalma yang memperoleh Honda Beat serta Aira Zahra Arifa peraih Honda Vario.

Arfitri menambahkan rangkaian acara Milad Al Fath Muslim Life Style telah dimulai sejak 14 Januari 2023, seperti pembukaan toko di Jepara pada 14 Januari 2023, gathering and talkshow di Semarang pada 10 Februari 2023, corporate social responsibility (CSR) bersama UMKM Solo pada 17 Februari 2023 dan puncaknya adalah Family Fun Day di Malioboro.

Untuk rencana, Al Fath akan terus berusaha ada di semua kota di seluruh Indonesia. “Upaya adan keberadaan kami selama 34 tahun telah diterima masyarakat. Semoga bisa menambah toko lagi di DIY dan Jawa Tengah,” tuturnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Pilihan

Advertisement

alt

Putusan MK Diprediksi Tidak Akan Mengubah Hasil Pilpres

News
| Sabtu, 20 April 2024, 19:27 WIB

Advertisement

alt

Rekomendasi Menyantap Lezatnya Sup Kacang Merah di Jogja

Wisata
| Sabtu, 20 April 2024, 07:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement