Advertisement

Kembali Meraih Tiga Besar, RSUD Prambanan Raih Predikat Pelayanan Terbaik di Kabupaten Sleman

Media Digital
Selasa, 28 Februari 2023 - 21:27 WIB
Budi Cahyana
Kembali Meraih Tiga Besar, RSUD Prambanan Raih Predikat Pelayanan Terbaik di Kabupaten Sleman RSUD Prambanan mendapatkan penghargaan sebagai Instansi Pelayanan Publik Terbaik Ketiga di Kabupaten Sleman pada 27 Februari 2023. - Istimewa

Advertisement

SLEMAN—RSUD Prambanan mendapatkan penghargaan sebagai Instansi Pelayanan Publik Terbaik Ketiga di Kabupaten Sleman pada 27 Februari 2023.

Sertifikat diserahkan langsung dari Bupati Sleman kepada Direktur di Sekretariat Daerah Kabupaten Sleman. Ini merupakan pernghargaan ke 4 yang diraih oleh RSUD Prambanan pada kategori yang sama. Tekad dan konsistensi RSUD Prambanan untuk memberikan  layanan public terbaik dibuktikan dengan pencapaian ini.

Advertisement

Penghargaan ini didasarkan pada penilaian yang dilakukan pada bulan Oktober 2022 yang diikuti oleh semua Organisasi Perangkat Daerah di Kabupaten Sleman. Salah satu titik penting dari penilaian ini adalah publikasi profil, sarana prasarana dan persyaratan layanan.

Tidak hanya mengumpulkan dokumen yang disyaratkan, penilaian juga dilakukan  dengan kunjungan langsung ke OPD masing- masing oleh Tim Penilai. Mereka melihat keseuaian dokumen yang dikirim dengan implementasinya.

“Dengan prestasi yang masih dan kontinyu ini Saya berharap agar seluruh civitas hospitalia RSUD Prambanan semakin meningkatkan layanan yang mengedepankan keramahan, kenyamanan yang ebrdasarkan peningkatan mutu dan keselamatan pasien,” ungkap Direktur RSUD Prambanan Wisnu Murti Yani.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Pilihan

Advertisement

alt

Patahan Pemicu Gempa Membentang dari Jawa Tengah hingga Jawa Timur, BRIN: Di Dekat Kota-Kota Besar

News
| Kamis, 28 Maret 2024, 20:47 WIB

Advertisement

alt

Mengenal Pendopo Agung Kedhaton Ambarrukmo, Kediaman Sultan Hamengku Buwono VII

Wisata
| Senin, 25 Maret 2024, 20:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement