Advertisement

Sopir Mengantuk, Mobil Bak Terguling Ke Parit

Catur Dwi Janati
Sabtu, 11 Maret 2023 - 22:57 WIB
Sunartono
Sopir Mengantuk, Mobil Bak Terguling Ke Parit Situasi lokasi kejadian mobil bak terperosok ke parit di di Jln. Brosot - Nagung, Sungapan, Wahyuharjo, Lendah di Jln. Brosot - Nagung, Sungapan, Wahyuharjo, Lendah Pada Sabtu (11/3/2023). - Istimewa / Polres Kulonprogo

Advertisement

Harianjogja.com, KULONPROGO—Kecelakaan tunggal kembali terjadi di Kulonprogo. Sopir yang mengantuk diduga menjadi sebab mobil bak terperosok ke parit.

Kasi Humas Polres Kulonprogo, Iptu Triatmi Noviartuti menerangkan telah terjadi kecelakaan lalu lintas yang melibatkan mobil bak terbuka di Jln. Brosot - Nagung, Sungapan, Wahyuharjo, Lendah. Kendaraan Mitsubishi T120 SS AA 8806 XX yang dikemudikan korban Yoga Arya, 23, oleh ke luar jalan hingga masuk ke parit pada Sabtu (11/3/2023) pukul 04.40 WIB.

Advertisement

BACA JUGA : Begini Kronologi Kecelakaan di Jalan Imogiri Mangunan 

"Pada awalnya pengemudi roda empat Mitsubishi T120 SS AA 8806 XX melaju dari arah timur ke barat dengan kecepatan sedang di Jln. Brosot - Nagung tepatnya di Sungapan, Wahyuharjo, Lendah dan sesampainya di lokasi diperkirakan pengemudi mengantuk sehingga oleng ke kanan," ujarnya pada Sabtu (11/3/2023).

Kendaraan yang oleng lantas masuk ke parit di dekat lokasi kejadian. "Mobil masuk di parit dan terjadilah laka lantas," jelasnya.Akibat insiden ini, pengemudi mobil bak mengalami sejumlah luka-luka. Warga Ngadirojo, Temanggung itu mengalami luka robek di telinga belakang hingga menerima lima jahitan. "Kerusakan kendaraan kaca depan pecah dam bagian kabin ringsek," terangnya.

BACA JUGA : Selama Dua Bulan, Ada 17 Nyawa Melayang

Di sisi penumpang, Bayu Widodo, 23, asal Ngadirojo, Temanggung mengalami cidera kepala ringan. Saat ini korban menjalani rawat jalan. Penumpang lainnya, Sholeh Hariyadi, 23, mengalami nyeri di bagian dada kanan. "Saat ini masih menunggu hasil rontgen," tegasnya. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terbaru

Advertisement

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

Berita Pilihan

Advertisement

alt

Dipimpin Nana Sudjana, Ini Sederet Penghargaan Yang Diterima Pemprov Jateng

News
| Kamis, 25 April 2024, 17:17 WIB

Advertisement

alt

Rekomendasi Menyantap Lezatnya Sup Kacang Merah di Jogja

Wisata
| Sabtu, 20 April 2024, 07:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement