Advertisement

Fajar Subeni Dilantik Jadi Ketua ICA BPD DIY

Lugas Subarkah
Selasa, 14 Maret 2023 - 07:07 WIB
Sunartono
Fajar Subeni Dilantik Jadi Ketua ICA BPD DIY Pelantikan ICA BPD DIY, Senin (13/3/2023). - Harian Jogja/Lugas Subarkah.

Advertisement

Harianjogja.com, SLEMAN—Indonesian Chef Association (ICA) Badan Pengurus Daerah (BPD) DIY menggelar Pelantikan Pengurus ICA BPD DIY periode masa jabatan 2023-2028, Minggu (12/3/023) malam, di Prime Plaza Hotel Yogyakarta.

Humas ICA BPD DIY, Chef Dodik Prakoso, menjelaskan Chef Fajar Subeni, sebagai ketua terpilih bersama wakilnya, Chef Priyo Purnomo, yang pada Musyawarah Daerah KE-4 ICA BPD DIY pada Januari 2023 lalu, dalam kegiatan ini dikukuhkan oleh Presiden ICA, Chef Susanto.

Advertisement

BACA JUGA : 3 Tempat Kuliner Sejuta Umat di Jogja, Murah Meriah

Dengan mengusung tagline ICA BPD DIY Reborn, Chef Beny dalam visi dan misinya berjanji untuk membangkitkan kembali marwah ICA BPD DIY dalam memberikan kontribusi positif bagi kemajuan kuliner di DIY khususnya, serta Indonesia pada umumnya.

“Untuk mewujudkan hal ini tentu membutuhkan upaya yang sangat luar biasa. Berbekal pengalamannya sebagai Ketua ICA BPD DIY pertama pada periode di tahun 2005-2010 dan dukungan dari seluruh pengurus ICA BPD DIY, Chef Beni yakin hal ini bisa terwujud,” ujarnya.

Acara tersebut dihadiri oleh Kepala Bidang Pengembangan Kapasitas Pariwisata Dinas Pariwisata DIY Titik Sulistyani; Kepala Dinas Tenaga Kerja dan Transmigrasi DIY, Aria Nugrahadi; sejumlah Kepala Dinas Pariwisata di kabupaten dan kota DIY serta Ketua Gabungan Industri Pariwisata Indonesia (GIPI) DIY.

BACA JUGA : 5 Kuliner Paling Hits dan Ramai Dikunjungi di Jogja

Titik Sulistyanimemberikan ucapan selamat atas kepemimpinan ICA BPD DIY yang baru. “Semoga kedepannya bisa semakin bersinergi dan berkolaborasi dalam memajukan Pariwisata DIY khususnya dari sisi kuliner,” ungkapnya.

Pelantikan Pengurus ICA BPD DIY kali ini dimeriahkan dengan Cooking Demo, yang dilakukan oleh Chef Axiang dari Master Chef Indonesia, serta didukung oleh para vendor mitra ICA.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terbaru

Advertisement

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

Berita Pilihan

Advertisement

alt

Darurat, Kasus Demam Berdarah di Amerika Tembus 5,2 Juta, 1.800 Orang Meninggal

News
| Jum'at, 19 April 2024, 20:27 WIB

Advertisement

alt

Pengunjung Kopi Klotok Membeludak Saat Libur Lebaran, Antrean Mengular sampai 20 Meter

Wisata
| Minggu, 14 April 2024, 18:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement