Advertisement

Royal Ambarrukmo Yogyakarta Hadirkan Sensasi Berbeda di Bulan Ramadan

Media Digital
Jum'at, 24 Maret 2023 - 20:02 WIB
Budi Cahyana
Royal Ambarrukmo Yogyakarta Hadirkan Sensasi Berbeda di Bulan Ramadan Royal Ambarrukmo Yogyakarta menghadirkan kembali Kampoeng Ramadhan. Dengan konsep buffet atau all you can eat, menawarkan sajian menu Timur Tengah dan Nusantara yang kaya akan cita rasa. - Istimewa

Advertisement

JOGJA—Royal Ambarrukmo Yogyakarta menghadirkan kembali Kampoeng Ramadhan. Dengan konsep buffet atau all you can eat, menawarkan sajian menu Timur Tengah dan Nusantara yang kaya akan cita rasa.

Kampoeng Ramadhan juga menyediakan aneka jajanan khas Yogyakarta yang akan membawa penikmatnya merasakan suasana kehangatan bulan suci Ramadhan. Sajian nikmat yang disajikan dalam Kampoeng Ramadhan juga akan berbeda dari hari sebelumnya sehingga para pengunjung bisa merasakan sensasi cita rasa yang baru.

Advertisement

Beberapa menu sajian khas Timur Tengah yang dihidangkan antara lain Butter Chicken, Beef Masaman Curry, Arabic Fish in Tomato Sauce, dan lainnya. Sedangkan untuk beberapa menu sajian Nusantara antara lain terdapat Soto Daging Madura, Bakso Thengkleng, Mie Pentil, Kicak, dan masih banyak lagi. Mulai dari harga IDR 288.000 nett/pax, para pengunjung sudah dapat menyantap hidangan-hidangan lezat dengan suasana Ramadhan yang kental

di SamaZana Restaurant.

Jika ingin berbuka bersama dengan minimum 30 orang secara privat, Royal Ambarrukmo Yogyakarta juga menawarkan paket Handrawina, yaitu menikmati sajian buka puasa yang sama lezatnya dengan Kampoeng Ramadhan, namun bertempat di function room yang tersedia. Paket ini sangat cocok bagi pengunjung yang ingin membuat acara buka bersama. Mulai dari harga IDR 288.000 nett/pax, memeriahkan Ramadhan bersama dengan suasana yang lebih intim.

Beberapa menu khas Timur Tengah yang akan disajikan selama bulan Ramadhan untuk paket Handrawina antara lain Kambing Kuah Bumbu Guling, Lamb and Chicken Shawarma, Um Ali, Baklava dan berbagai hidangan gurih nan sedap lainnya. Sedangkan untuk menu Nusantara yang disajikan, antara lain adalah Bakso Tengkleng, Empal Gentong, Sop Buntut, Gado-Gado Surabaya serta pilihan-pilihan makanan Nusantara yang istimewa lainnya.

Tidak hanya paket yang dapat dinikmati di hotel, Royal Ambarrukmo Yogyakarta juga menyediakan 2 pilihan paket hidangan yang dapat dinikmati dimanapun dan kapanpun. 2 paket tersebut adalah Kembul Bujana dan Sega Berkat. Kembul Bujana merupakan paket yang mengangkat Ayam Ingkung Bakar Bekakak sebagai hidangan utama. Dilengkapi dengan Nasi Liwet, Sayur Jipang dan Kecek, Telor Opor, Mie Goreng Ayam dan Bakso, Kering Kacang dan Tempe, Peyek Kacang Tanah serta dilengkapi dengan Sambal Bawang Goreng yang sangat memanjakan lidah para penikmatnya. Kembul Bujana seharga IDR 428.000 nett dapat disuguhkan untuk 4 sampai 5 orang.

Paket kedua yang tidak kalah lezat adalah Sega Berkat. Paket dengan harga IDR 108.000 nett/pax ini menawarkan 3 macam pilihan untuk per paketnya. Paket Sega Berkat ini juga dapat menjadi pilihan yang cocok untuk berbuka puasa di rumah. Pilihan paket pertama adalah menu Ayam Bakar Bacem, kemudian pilihan paket kedua adalah menu Sate Sapi Bumbu Meranggi dan yang terakhir pilihan paket ketiga adalah menu Oseng Mercon Paru Sapi. 3 pilihan menu yang memiliki kekhasan yang berbeda namun tetap kaya akan cita rasa.

Dengan berbagai pilihan paket hidangan yang ditawarkan saat Bulan Suci Ramadhan, Royal Ambarrukmo Yogyakarta merupakan tempat yang tepat untuk menciptakan kenangan kehangatan di bulan Ramadhan bersama orang-orang terdekat. (ADV)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terbaru

Advertisement

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

Berita Pilihan

Advertisement

alt

Kemenag Ingin Pesawat Angkutan Haji Tidak Lagi Delay

News
| Sabtu, 25 Mei 2024, 20:07 WIB

Advertisement

alt

Kyoto Jepang Larang Turis Kunjungi Distrik Geisha di Gion, Ini Alasannya

Wisata
| Kamis, 23 Mei 2024, 10:37 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement